Hut Rohil Ke-22, Maston Akui Masih Banyak Yang Perlu Dibenahi


ROKAN HILIR - Dipimpin oleh Ketua DPRD Rohil, Maston serta didampingi Wakil Ketua DPRD, Abdullah, Basiran Nur Efendi dan Hamzah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mengelar rapat Paripurna Istimewa DPRD Rohil dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Rokan Hilir ke-22, Senin (4/10/2021) di ruang Rapat Gedung DPRD Rohil di pingiran Sungai Rokan Komplek Perkantoran Batu Enam, Bagansiapiapi.

Selain dihadiri oleh bupati Rohil, Afrizal Sintong dan wakil bupati, H Sulaiman SS MH, sidang ini juga turut di hadiri putra terbaik Rohil yang pernah menjabat sebagai Gubernur Riau, H Saleh Djasit, Danrem 031 Wira Bima Brigjend TNI M. Syech Ismed, SE.M.Han juga turut menghadiri acara ini tak ketingalan Forkopimda, Kepala OPD, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Memimpin jalanya sidang, Ketua DPRD Rohil, Maston mengatakan bahwa bertepatan pada tanggal 04 Oktober ini seluruh lapisan masyarakat Rohil dengan penuh sukacita merayakan hari jadi Negri Seribu Kubah ini meskipun masih dalam situasi pandemi Covid19. Momentum peringatan hari jadi ini  hendaknya dapat dijadikan sebagai inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali tujuan dan cita-cita serta ungkap terimakasih kepada para tokoh pendiri Kabupaten Rohil dan tidak melupakan sejarah dengan terus berkarya dan berprestasi serta bekerja cerdas demi masa depan Rohil yang lebih baik lagi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Walaupun telah banyak kemajuan dan keberhasilan yang kita peroleh berkat sinergi antar kedua pihak yakni eksekutif dan legislatif serta berkat dukungan masyarakat, tidak membuat kita cepat berpuas diri. Pasalnya, kami menilai bahwa masih banyak yang perlu dibenahi, dengan bekerja lebih keras untuk menuntaskan pembangunan di segala bidang," sebut politisi Partai PDI Perjuangan Rohil ini. 

Namun, momen keberhasilan itu dibuat sebagai energi yang positif dan dasar berpijak untuk menghadapi tantangan dinamika pembangunan dalam meraih kejayaan saat ini maupun di masa yang akan datang. Sementara itu, bupati Rohil, Afrizal Sintong dalam amanat pertanya sebagai bupati menghadiri acara sidang paripurna bersempena hari jadi Kabupaten Rohil ke-22 ini mengungkapkan, cita-cita dari para pelaku perjuangan Kabupaten Rohil hingga dengan saat ini masih banyak yang belum dicapai. Akan tetapi, sebagian diantara mereka sudah banyak yang telah mendahui kita. 

"Oleh sebab itu, sudah sepantasnyalah kepada kita semua, khususnya yang hadir di sidang ini untuk menyampaikan penghargaan, sembari memanjatkan doa, semoga Allah SWT memberkahi perjuangan mereka dan memberikan balasan yang setimpal atas apa yang telah mereka lakukan," ajak bupati.

Sebagai penerus perjuangan bangsa, dan pembangunan Kabupaten Rohil, hendaknya  menjadikan nilai-nilai dan semangat dari suatu  perjuangan tersebut, sebagai motivasi dan orientasi kita didalam melaksanakan pembangunan. Nilai  dan semangat dimaksud adalah terbangunnya nilai kebersamaan, mau bekerja keras, kerelaan berkorban untuk kepentingan yang lebih besar serta keiklasan untuk berbuat yang terbaik.

Sejalan dengan nilai dan semangat  tersebut diatas, maka Tema yang diusung pada peringatan hari jadi Kabupaten Rohil Ke-22 tahun 2021 ini, adalah;  “Bekerja Bersama, Untuk Rokan Hilir Yang Lebih Baik”. 

"Dengan Tema diatas, diharapkan  dapat menggugah kita, untuk dapat melahirkan  jiwa dan semangat baru, dalam melaksanakan pembangunan,  guna terwujudnya Daerah  dan  masyarakat Kabupaten Rohil yang lebih maju dan sejahtera," harapnya.(Erik)




Nama

Advetorial,18,Advevetorial,21,Batam,5,Bengkalis,419,Berita,1839,Biografi,18,Bisnis,87,Dumai,731,Dunia,81,Editorial,17,Hukum,1162,Inhil,99,Inhu,41,Kampar,137,Kepri,12,Kuansing,70,Kuliner,8,Lifestyle,93,Meranti,68,Nasional,1597,Nasionall,1,Olahraga,200,Opini,2,Pekanbaru,626,Pelalawan,218,Pendidikan,55,Peristiwa,268,Politik,147,Rau,1,Redaksi,5,Riau,2269,Rohil,516,Rohul,67,ROKAN HILIR,1,Siak,113,Sumatera,161,Sumatera Barat,2,Teknologi,70,Traveling,55,Video,71,
ltr
item
Analisariau: Hut Rohil Ke-22, Maston Akui Masih Banyak Yang Perlu Dibenahi
Hut Rohil Ke-22, Maston Akui Masih Banyak Yang Perlu Dibenahi
https://1.bp.blogspot.com/-HbUy4nLZ7Dc/YVuqHszfGeI/AAAAAAAAMjs/zr_RcLmLl-cT-jEW82V4sNDg74avev42ACLcBGAsYHQ/s320/IMG_20211004_214721.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-HbUy4nLZ7Dc/YVuqHszfGeI/AAAAAAAAMjs/zr_RcLmLl-cT-jEW82V4sNDg74avev42ACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_20211004_214721.jpg
Analisariau
http://www.analisariau.com/2021/10/hut-rohil-ke-22-maston-akui-masih.html
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/2021/10/hut-rohil-ke-22-maston-akui-masih.html
true
8225591636268580222
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy