Kampanye Dialogis Paslon HANDAL, Medang Kampai Akan Menjadi Pusat Ekonomi Kreatif


DUMAI — Kampanye dialogis paslon nomor urut 1 Hendri Sandra - Rizal Akbar (HANDAL) berencana akan menjadikan Kecamatan Medang Kampai menjadi ruang terbuka hijau dan masyarakatnya akan di didik menjadi kreatif jika pasangan ini terpilih menjadi kepala daerah pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam dialog interaktif antara Masyarakat dengan pasangan Hendri Sandra - Rizal Akbar saat mengisi jadwal kampanye dialogisnya di Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang, Kota Dumai, pada Selasa (06/10/2020).

Menurut pasangan HANDAL Kecamatan Medang Kampai yang memiliki potensi wisata yang menjanjikan berbeda dengan di Lubuk Gaung yang telah direncanakan menjadi pusat pengelolaan buah-buahan segar. Medang Kampai sendiri nantinya akan dibuat menjadi pusat ekonomi kreatif agar antara kecamatan yang sama-sama memiliki potensi wisata bisa lebih tertata.


Maka dari itu apabila pasangan HANDAL dengan nomor urut 1 terpilih nantinya, paslon HANDAL akan menjadikan masyarakat yang terampil dan terdidik. Jika masyarakatnya kreatif maka perekonomian masyarakatpun terangkat, apalagi belakangan kita lihat sejak dibukanya jalan Tol Pekanbaru-Dumai Kota Dumai dipenuhi dengan plat nomor kendaraan yang berasal dari Kota Pekanbaru dan sekitarnya.

“Belakangan banyak kita lihat plat nomor kendaraan asal Pekanbaru yang datang sejak dibukanya jalan Tol Pekanbaru-Dumai. Maka jika masyarakatnya kreatif tentunya perekonomian masyarakat pun terangkat dengan menjajal kan dagangannya dari hasil ke kreatifan masyarakat itu sendiri," terang Hendri.

Nantinya kita akan hidupkan Kota Dumai ini dengan kegiatan-kegiatan masyarakat yang menambah penghasilan, karena kita ingin Kota Dumai itu melompat dan Dumai tidak bisa begini-begini saja, Dumai memiliki potensi Hebat.


"Kita akan hidupkan Kota Dumai dengan kegiatan-kegiatan masyarakat yang menambah penghasilan, karena kita ingin Kota Dumai itu melompat dan Dumai tidak bisa begini-begini saja Dumai memiliki potensi Hebat dan inilah yang nantinya akan kita jemput, serta jawaban dari semua itu ada di nomor urut 1 yaitu pasangan HANDAL," jelas Hendri.

Sambung Hendri lagi, "Saya tidak akan berbicara yang muluk-muluk tetapi nantinya kita akan fokus ke UMKM dan ekonomi kerakyatan karena masyarakat kita banyak di bidang itu," sambungnya.

Diketahui, Hendri Sandra, SE sendiri merupakan mantan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Dumai dan tentunya sudah tidak diragukan lagi didalam bidang perekonomian. Beliau juga sangat kharismatik, periang, penuh canda kepada siapa saja, dan juga suka berbaur diberbagai kalangan.

Sementara Sosok H. M. Rizal Akbar yang dikenal sebagai Wakil Walikota dari pasangan HANDAL diketahui berkecimpung di Dunia Pendidikan dan salah satu petinggi diperguruan Tinggi Swasta di Kota Dumai, serta cukup dikenal khalayak ramai, diamana pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Riau 2004-2009 dan juga pernah mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPD RI pada Pemilu Legislatif 2019 lalu.

Sosok H. M Rizal Akbar yang Akademisi serta Hendri Sandra Nasionalis Birokrat mampu mewujudkan Kota Dumai 5 tahun kedepan dengan 4 pilar programnya seperti Pusat Ekonomi, Masyarakat Madani, Smart City dan Green City.

Diakhir kampanye dialogisnya pasangan HANDAL berharap masyarakat memilih pasangan HANDAL dengan nomor urut 1 agar 4 pilar program visi-misinya dapat terlaksana demi Kota Dumai menjadi HEBAT dengan pemimpin yang HANDAL.


***(alx)

Nama

Advevetorial,15,Batam,5,Bengkalis,408,Berita,1529,Biografi,18,Bisnis,83,Dumai,675,Dunia,80,Editorial,16,Hukum,1079,Inhil,99,Inhu,37,Kampar,134,Kepri,11,Kuansing,70,Kuliner,8,Lifestyle,85,Meranti,68,Nasional,1520,Olahraga,199,Opini,2,Pekanbaru,555,Pelalawan,174,Pendidikan,53,Peristiwa,260,Politik,136,Redaksi,5,Riau,1950,Rohil,356,Rohul,67,ROKAN HILIR,1,Siak,111,Sumatera,157,Sumatera Barat,2,Teknologi,68,Traveling,55,Video,71,
ltr
item
Analisariau: Kampanye Dialogis Paslon HANDAL, Medang Kampai Akan Menjadi Pusat Ekonomi Kreatif
Kampanye Dialogis Paslon HANDAL, Medang Kampai Akan Menjadi Pusat Ekonomi Kreatif
https://1.bp.blogspot.com/-8m2h1vCSai4/X32YmhhkYYI/AAAAAAAALJE/sRDVqjcCsSIKtJDMZuUroG3NKlOJId91wCLcBGAsYHQ/s320/IMG20201006162020.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-8m2h1vCSai4/X32YmhhkYYI/AAAAAAAALJE/sRDVqjcCsSIKtJDMZuUroG3NKlOJId91wCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG20201006162020.jpg
Analisariau
http://www.analisariau.com/2020/10/kampanye-dialogis-paslon-handal-medang.html
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/2020/10/kampanye-dialogis-paslon-handal-medang.html
true
8225591636268580222
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy