Pengurus DPC IPJI Kab. Pelalawan, lakukan Audiensi dengan Pengadilan Negeri dan Polres pelalawan.

PELALAWAN - Untuk menjadikan Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia Kabupaten pelalawan dapat diterima dengan baik, pengurus IPJI berkomitmen menjalin hubungan kerjasama kesemua instansi pemerintah maupun swasta yang ada dikabupaten pelalawan.

Hal ini terbukti, upaya yang dilakukan oleh para pengurus IPJI. Kerja sama yang baik ini dilakukan agar wartawan mendapatkan informasi yang luas untuk nantinya dapat disampaikan kepada masyarakat melalui medianya masing-masing yang tergabung di IPJI.

Ketua IPJI DPC kabupaten Pelalawan, Richard Simanjuntak mengemukakan, saat ini kita telah melakukan audiensi kebeberapa instansi pemerintah yang ada dikabupaten pelalawan ini, diantaranya pihak kejaksaan negeri Pelalawan, Pengadilan Negeri Pelalawan dan Polres pelalawan. 

" Selanjutnya, dalam waktu dekat ini, kita juga akan melakukan hal yang sama yakni melakukan audiensi ke DPRD Kabupaten Pelalawan dan Bupati Pelalawan," Kata Ricard.Jum'at (11/09/2020.

Penjelasan Richard ini disampaikan disela waktu santai di Cafe Hokky kopi, Jalan Lintas Sumatera, Pangkalan Kerinci, Seusai menyambangi dua institusi penegak hukum, yakni pengadilan negeri dan Polres pelalawan.

Kita bersyukur dapat melakukan audiensi sesuai dengan waktu yang dijadwalkan kepengadilan negeri Pelalawan dan Polres pelalawan, " Dalam pertemuan di pengadilan negeri Pelalawan, kita diterima langsung oleh ketua pengadilan negeri Pelalawan, Bambang Setiyawan,SH MH didampingi oleh Rahmat Hidayat Batubara," Jelasnya.

Dalam pertemuan itu, kita menyampaikan keberadaan kita (IPJI) dikabupaten pelalawan, sekaligus kerja sama sebagai mitra kerja dengan pihak pengadilan negeri Pelalawan.

Kedatangan Kami, disambut baik oleh pihak pengadilan negeri Pelalawan. "kita berharap hubungan sebagai mitra kerja dapat berjalan dengan baik", pungkas Richard menirukan pernyataan ketua pengadilan negeri Pelalawan tersebut kepada wartawan.

Dihari yang sama, waktu dan tempat yang berbeda, pengurus IPJI DPC kabupaten Pelalawan menyambangi Makopolres kabupaten Pelalawan. Dalam pertemuan ini pun, pengurus IPJI DPC kabupaten Pelalawan ini diterima langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko.

Dalam pertemuan itu, orang nomor satu di korps Bhayangkara kabupaten Pelalawan ini menyambut hangat,  juga mengemukakan dukungan dan sambutan baiknya kepada seluruh pengurus dan anggota IPJI khususnya yang ada dikabupaten pelalawan ini.

Kita, menyambut baik keberadaan rekan kerja wartawan yang tergabung diorganisasi IPJI ini katanya.

Dalam pertemuan itu, Kapolres Pelalawan ini juga mengemukakan fokus utamanya dalam stabilitas keamanan dan kenyamanan terutama dalam pesta demokrasi pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan (09 Desember 2020-red).

Hal lainnya yang juga difokuskan adalah perhatian penanganan penyebaran covid-19 yang saat ini semakin meningkat status nya sudah berada pada zona merah.


Selain hal ini, juga terkait Kamtibmas dan yang berhubungan dengan tugas-tugas pokok Polri tentunya tetap menjadi perhatian kita. Untuk itu lah, kita perlu dukungan dari rekan-rekan media, untuk dapat memberikan informasi kepada kita, ungkap Kapolres ini mengakhiri.* (


tosmen
)


Nama

Advetorial,34,Advevetorial,33,Batam,5,Bengkalis,427,Berita,2305,BeritaRiau,4,Biografi,18,Bisnis,92,Dumai,764,Dunia,81,Editorial,17,Hukum,1219,Inhil,103,Inhu,41,Kampar,139,Kepri,15,Kuansing,72,Kuliner,8,Lifestyle,93,Meranti,69,Nasional,1660,Nasionall,1,Olahraga,218,Opini,45,Pekanbaru,695,Pelalawan,237,Pendidikan,60,Peristiwa,269,Politik,173,Rau,1,Redaksi,5,Riau,2682,Riau Rohil,1,Rohil,787,Rohul,67,ROKAN HILIR,1,Siak,113,Sumatera,172,Sumatera Barat,4,Teknologi,70,Traveling,55,Video,71,
ltr
item
Analisariau: Pengurus DPC IPJI Kab. Pelalawan, lakukan Audiensi dengan Pengadilan Negeri dan Polres pelalawan.
Pengurus DPC IPJI Kab. Pelalawan, lakukan Audiensi dengan Pengadilan Negeri dan Polres pelalawan.
https://1.bp.blogspot.com/-VbXcYohKLOM/X1tnvwx6AUI/AAAAAAAALBc/4lqnltLQ1uEq3bpH4Kexr1uc-WSTesd_QCLcBGAsYHQ/s320/IMG_20200911_185903.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-VbXcYohKLOM/X1tnvwx6AUI/AAAAAAAALBc/4lqnltLQ1uEq3bpH4Kexr1uc-WSTesd_QCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_20200911_185903.jpg
Analisariau
http://www.analisariau.com/2020/09/pengurus-dpc-ipji-kab-pelalawan-lakukan.html
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/2020/09/pengurus-dpc-ipji-kab-pelalawan-lakukan.html
true
8225591636268580222
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy