KOMPAK Peduli Bagi-bagi Masker Kepada Pengguna Jalan


DUMAI — Aksi kepedulian Komando Peduli Rakyat (KOMPAK) Dumai terhadap kesehatan, salah satunya dengan membagikan masker kepada masyarakat Kota Dumai khususnya pengguna jalan raya. Target titik pembagian masker secara gratis di persimpangan Jendral Sudirman-Sultan Syarif Kasim tepatnya disimpang empat Polres Dumai, pada Kamis sore (16/07/2020).

Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat (DPP) KOMPAK Agung Surono, SE, melalui Sekretaris Jendral (Sekjend) Rista Dewi SH. MH. menerangkan pada media, saat di konfirmasi usai kegiatan di Sekretariat KOMPAK yang berlokasi di Gerai Panglimo Gedang, Jalan Tanjung Jati No. 3 Kelurahan Buluh Kasab, Kecamatan Dumai Timur, bahwa kegiatan pembagian masker digelar tampa ada persiapan dan spontanitas.

"Tidak ada persiapan yang sempurna, dan tiada pula perencanaan yang matang untuk gelaran aksi bagi-bagi masker ini,” terangnya.

Berkat kekompakan maka persiapan yang secara spontan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, yang mana tujuan KOMPAK membagikan masker pada pengguna jalan raya untuk mengingatkan kembali pada masyarakat akan Protokol Kesehatan oleh Pemerintah di masa New Normal.

"Ini hanya kegiatan kecil yang memang salah satu misi KOMPAK dengan selalu mengedepankan kepedulian terhadap masyarakat,” ujar Dewi ketika didampingi pembina KOMPAK H. Awaluddin atau akrab disapa Panglimo Gedang.

Dewi menilai dimasa New Normal ini, bukan berarti covid-19 telah hilang, akan tetapi masa New Normal ini dalam masa transisi kearah hidup yang ditata kembali dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Kegiatan, aktifitas sudah dapat dilakukan seperti biasa, akan tetapi kita sebagai masyarakat tetap mengikuti arahan pemerintah yakni protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dewi berharap pembagian masker kepada masyarakat Kota Dumai oleh KOMPAK agar dapat menjadi motivasi terhadap segala pihak khususnya Pemerintah Kota Dumai, seperti bantuan sosial dan Perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Dumai agar ikut serta lebih memperhatikan dalam bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat Kota Dumai tentunya.

“Harapan saya kegiatan KOMPAK agar dapat menjadi motivasi terhadap segala pihak khususnya Pemerintah Kota Dumai, seperti bantuan sosial dan Perusahaan-perusahaan yang ada di kota Dumai agar ikut serta lebih memperhatikan dalam bentuk kepedulian sosial masyarakat,” harapnya.

Dewi juga menambahkan, “Masker yang dibagikan KOMPAK secara gratis pada pengguna Jalan Raya ini merupakan hasil dari rasa peduli salah seorang pengurus yang sangat prihatin dimana belakangan ini tidak pernah ada lagi aktifis yang membagikan masker kepada masyarakat dan nantinya KOMPAK juga akan selalu menggelar kegiatan sosial lainnya, selain pembagian masker,” tutup Dewi.


(*)

Editor : Ingatan
Nama

Advetorial,34,Advevetorial,33,Batam,5,Bengkalis,427,Berita,2306,BeritaRiau,4,Biografi,18,Bisnis,92,Dumai,764,Dunia,81,Editorial,17,Hukum,1220,Inhil,103,Inhu,41,Kampar,139,Kepri,15,Kuansing,72,Kuliner,8,Lifestyle,93,Meranti,69,Nasional,1661,Nasionall,1,Olahraga,218,Opini,45,Pekanbaru,695,Pelalawan,237,Pendidikan,60,Peristiwa,269,Politik,173,Rau,1,Redaksi,5,Riau,2682,Riau Rohil,1,Rohil,787,Rohul,67,ROKAN HILIR,1,Siak,113,Sumatera,172,Sumatera Barat,4,Teknologi,70,Traveling,55,Video,71,
ltr
item
Analisariau: KOMPAK Peduli Bagi-bagi Masker Kepada Pengguna Jalan
KOMPAK Peduli Bagi-bagi Masker Kepada Pengguna Jalan
https://1.bp.blogspot.com/--B3p9qlUOAA/XxBXMPSzcaI/AAAAAAAAC2o/DqYoERI4sZkGZJGdDTRDYnWGY52KKEDqgCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20200716-WA0026.jpg
https://1.bp.blogspot.com/--B3p9qlUOAA/XxBXMPSzcaI/AAAAAAAAC2o/DqYoERI4sZkGZJGdDTRDYnWGY52KKEDqgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200716-WA0026.jpg
Analisariau
http://www.analisariau.com/2020/07/kompak-peduli-bagi-bagi-masker-kepada.html
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/2020/07/kompak-peduli-bagi-bagi-masker-kepada.html
true
8225591636268580222
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy