PT Dima Supernet Cellfood Bantu 2 Ribu Paket Sembako ke Masyarakat


ROKAN HILIR — Kendati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) telah memberlakukan New Normal karena tidak adanya temuan kasus positif Corona. Namun, masyarakat belum dapat secara leluasa melaksanakan aktifitas sebagai mana mustinya. Hal ini di karenakan Pemkab Rohil masih memberlakukan protokol kesehatan bagi seluruh masyarakat dan kondisi ini tentu berdampak pada ekonomi masyarakat. Agar masyarakat terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup Owner PT Dima Supernet Cellfood (DSC), Erwin Halim dan Darwati Kesuma memberikan bantuan sembako pada masyarakat di Kecamatan Bangko.

Bantuan sembako dari pengusaha asal Bagansiapiapi untuk masyarakat ini secara simbolis di serahkan kepada Pemkab Rohil di aula perguruan Wahidin jalan Pahlawan Bagansiapiapi, Kamis (25/06/2020). Adapun sembako yang di bagikan tersebut terdiri dari 2000 paket sembako yang mana didalam 1 dus berisikan 2 bungkus miehun, 2 bungkus mie merek telur 3 ayam, 1 kilo gram gula, 1 kilogram tepung terigu,1 liter minyak goreng dan 1 kotak teh celup. Tak hanya itu, beras kemasan 5 kilo gram juga turut di sumbangkan dengan total keseluruhan sebanyak 10 ton yang didatangkan dari hasil pertanian para petani di Kepenghuluan Lengadai, Kecamatan Rimba Melintang, Rohil. 

Bantuan sembako yang di peruntukan bagi warga terdampak Corona ini langsung di terima bupati Rohil, H. Suyatno Amp dari tangan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdik) Rohil, H. M. Nurhidayat, SH. MH selaku perwakilan yang ditunjuk oleh pihak perusahaan DSC dan kemudian langsung diserahkan pada Camat Bangko, H. Rijalul Fikri untuk disalurkan ke masyarakat. 

Saat penyerahan bantuan sembako dilaksanakan turut di saksikan Kadishub Rohil, H. Jasrianto S.Sos, Kabag Protokol, H. M. Nasir, perwakilan yayasan Multi Marga, perwakilan Vihara Sakyamuni, perwakilan Vihara Kirti, perwakilan sekolah Wahidin, perwakilan sekolah Setia Budi, perwakilan Vihara Buddha Sasana, perwakilan kelenteng Thai Cing King dan perwakilan Marga Lim. 

Nurhidayat menjelaskan, sembako ini juga diserahkan kepada yayasan multi marga sebanyak 150 paket, vihara Sakyamuni sebanyak 150 paket, Vihara Kirti sebanyak 150 paket, sekolah wahidin sebanyak 138 paket, sekolah Setia Budi sebanyak 43 paket,Vihara Buddha Sasana sebanyak 100 paket, kelenteng Thai Cing King sebanyak 169 paket dan kepada marga Lim sebanyak 100 paket.

“Mereka bergerak disosial Dima Mustika Agung juga produk suplement cellfood yang merupakan menjaga ketahanan tubuh dan produk lainnya,” kata Nurhidayat sembari menerangkan bahwa dirinya di tunjuk sebagai perwakilan menyerahkan bantuan ini karena Owner perusahaan ini tidak bisa hadir  disebabkan daerah domisilinya merupakan daerah zona merah. Kepada dirinya Nurhidayat meneruskan Darwati Kesuma owner Dima Supernet Cellfood melalui telepon sellulernya menyebutka  bahwa dia bangga terhadap kota Bagansiapiapi yang merupakan asal kelahirannya. 

"Dia merupakan putri dari almarhum Lim Hok Siu dan almarhumah Tjiu Kim Giok. Orang Bagansiapiapi asli," terang mantan Camat Bangko ini. Menirukan ucapan Darwati lagi Nurhidayat menyebutkan bahwa Darwati ini  dibesarkan dan dididik oleh sepasang orang tua yang penuh kasing sayang dan selalu hidup dihatinya karna orang tuanya selalu mengajarkan untuk saling mencintai sesama, menghormati yang tua dan saling menghargai dalam kehidupan bermasyarakat.

“Kesempatan ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat, marilah kita bersama-sama mendukung usaha pemerintah untuk menuntaskan pandemi Covid 19 dengan mempersiapkan diri menuju era new normal. Tentunya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19," ucap Nurhidayat meneruskan pesan Darwati.

PT Dima Supernet Cellfood yang telah peduli terhadap dampak Covid 19 khususnya bagi warga Bagansiapiapi ini mendapat pujian dari bupati. Sikap sosial yang dilakukan ini sangat luar biasa sekali. Bupati berharap bantuan ini segera didistribusikan kepada yayasan, kelenteng, Vihara dan masyarakat yang berhak menerimanya. Karena masyarakat sangat membutuhkannya. Ada 10 ton beras dan 2000 paket sembako tersebut.

"Atas nama pemerintah kami sangat berterima kasih betul dan merasa bangga kepada orang asal Bagansiapiapi yang tinggal di luar Rohil yakni Medan yang peduli kepada masyarakat Rohil saat pendemi Covid 19 ini. Kita doakan Erwin Halim dan Darwati Kesuma senantiasa sehat sehingga bisa mengembangkan sayap perusahaannya se Indonesia. Saya yakin dan percaya owner PT Dima Supernet Cellfood ini sangat luar biasa kedermawannya,” ucap Bupati.

“Terima kasih kepada Erwin Halim dan Darwati Kesuma terhadap bantuannya. Bantuan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkasnya.


***(erik)

Editor : Ingatan
Nama

Advetorial,34,Advevetorial,33,Batam,5,Bengkalis,427,Berita,2306,BeritaRiau,4,Biografi,18,Bisnis,92,Dumai,764,Dunia,81,Editorial,17,Hukum,1220,Inhil,103,Inhu,41,Kampar,139,Kepri,15,Kuansing,72,Kuliner,8,Lifestyle,93,Meranti,69,Nasional,1661,Nasionall,1,Olahraga,218,Opini,45,Pekanbaru,695,Pelalawan,237,Pendidikan,60,Peristiwa,269,Politik,173,Rau,1,Redaksi,5,Riau,2682,Riau Rohil,1,Rohil,787,Rohul,67,ROKAN HILIR,1,Siak,113,Sumatera,172,Sumatera Barat,4,Teknologi,70,Traveling,55,Video,71,
ltr
item
Analisariau: PT Dima Supernet Cellfood Bantu 2 Ribu Paket Sembako ke Masyarakat
PT Dima Supernet Cellfood Bantu 2 Ribu Paket Sembako ke Masyarakat
https://1.bp.blogspot.com/-akR4cNMfwLc/XvRtYveGdbI/AAAAAAAACuk/nx3jG_S_d-I43GteFX5Jo43c1ECzqSGSgCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20200625-WA0014.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-akR4cNMfwLc/XvRtYveGdbI/AAAAAAAACuk/nx3jG_S_d-I43GteFX5Jo43c1ECzqSGSgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200625-WA0014.jpg
Analisariau
http://www.analisariau.com/2020/06/pt-dima-supernet-cellfood-bantu-2-ribu.html
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/2020/06/pt-dima-supernet-cellfood-bantu-2-ribu.html
true
8225591636268580222
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy