Pengurus HMI Badko Riau-Kepri Periode 2018-2020 Resmi Dilantik

PEKANBARU - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badko Riau-Kepulauan Riau resmi dilantik oleh Pengurus Besar (PB) HMI di Aula Hot...



PEKANBARU - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badko Riau-Kepulauan Riau resmi dilantik oleh Pengurus Besar (PB) HMI di Aula Hotel Pesona Pekanbaru, Selasa (8/10/2019)

Pelantikan itu sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Pengurus Besar (PB HMI) yang ditandatangani oleh Respiratori Saddam AlJihad Selaku Ketua Umum dan Naila Fitria selaku Sekretaris Umum. Dalam SK tersebut, Sahrin dan Khairul Fadillah  masing-masing ditetapkan sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Umum HMI Badko Riau-Kepri periode 2018-2020.

Setelah resmi dilantik, Ketua Umum HMI Badko Riau Kepri periode 2018-2020, Sahrin dalam kata sambutannya, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung proses Musyawarah Daerah (Musda) yang di adakan di Kota Dumai hingga terlaksananya pelantikan serta menghimbau kepada Cabang-cabang se Riau Kepri untuk tetap solid dan bersinergi dalam upaya mewujudkan cita-cita dan menjaga marwah HMI.

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu proses regenerasi kepengurusan di HMI Badko Riau-Kepri hingga hari ini resmi dilantik. Saya juga mengajak dan menghimbau kepada kawan-kawan Cabang se Riau-Kepri untuk tetap solid dan bersinergi dalam upaya mewujudkan cita-cita dan menjaga marwah HMI serta mengawal isu-isu kedaerahan di wilayah Riau-Kepri khususnya," katanya. 

Selain itu, Sahrin yang juga merupakan demisioner Ketua Bidang Pembinaan Anggota (Kabid PA) HMI Cab. Pekanbaru periode ini menjelaskan, setidaknya terdapat dua visi penting dalam kepengurusan yang dipimpinnya, yaitu memperkuat peran HMI untuk umat dan Islam, serta memperkuat fungsi perkaderan di tubuh HMI Badko Riau-Kepri.

"Sebagaimana yang diamanahkan oleh konstitusi dan para pendahulu, saya dan rekan-rekan pengurus akan memperkuat peran HMI untuk umat dan Islam, serta memperkuat fungsi perkaderan," jelasnya. 

Di kesempatan yang sama Katua Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi (PAO) PB HMI, Syafrudin Abas dalam sambutannya menyampaikan kader HMI harus ambil peran dalam membangun peradaban bangsa. 

" HMI memiliki sejarah panjang di Republik ini dan telah berkontribusi pada setiap zamannya. Sekarang giliran kita semua, kader HMI harus bisa mengambil peran dalam membangun peradaban bangsa, jangan jadi kader HMI yang biasa-biasa saja, tapi jadilah kader HMI yang berkontribusi pada masanya."

Syafrudin Abas juga mengingatkan kepada kader HMI untuk tetap mengedepankan kearifan dan kebijaksanaan dalam menyikapi Dinamika internal yang terjadi yang menandakan organisasi semakin dewasa. serta menegaskan kepada  komisariat sebagai jantung perkaderan harus jauh dari dinamika yg tidak produktif.

"Dinamika yang terjadi di internal HMI harus kita sikapi dengan arif dan bijaksana, Hal ini menandakan organisasi semakin dewasa dan kita harus bisa ambil ikhtibar dari setiap peristiwa yg terjadi dan yang paling penting adalah komisariat harus terbebas dari konflik-konflik kepentingan praktis dan jauh dari dinamika yang tidak produktif. Karna komisariat adalah jantungnya perkaderan." tambah Syafrudin.

Proses pelantikan berlangsung dengan khidmat dan lancar serta dipenuhi dengan tamu undangan, perwakilan Cabang-Cabang se Riau-Kepri serta kader HMI selingkungan Cabang Pekanbaru selaku tuan rumah pelantikan. Terlihat juga diluar tempat pelantikan banyak berjejer papan bunga ucapan selamat dari para stakeholder.* (rls/Foto:Ist)
Nama

Advertorial,61,Batam,4,Bengkalis,379,Berita,803,Biografi,17,Bisnis,81,Dumai,485,Dunia,81,Editorial,7,Hukum,875,Inhil,99,Inhu,35,Kampar,121,Kepri,9,Kuansing,63,Kuliner,7,l,1,Lifestyle,71,Meranti,66,Nasional,1329,Olahraga,196,Pekanbaru,454,Pelalawan,94,Pendidikan,37,Peristiwa,243,Politik,105,Redaksi,1,Riau,1340,Rohil,121,Rohul,66,Siak,106,Sumatera,144,Teknologi,61,Traveling,54,Video,63,
ltr
item
Analisariau: Pengurus HMI Badko Riau-Kepri Periode 2018-2020 Resmi Dilantik
Pengurus HMI Badko Riau-Kepri Periode 2018-2020 Resmi Dilantik
https://1.bp.blogspot.com/-iPulu8fRHG8/XZyOEznJ3YI/AAAAAAAAKNk/gXl1xP82lQggFnyiJlPw7shhOaw4nKSswCLcBGAsYHQ/s320/IMG_20191008_201754.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-iPulu8fRHG8/XZyOEznJ3YI/AAAAAAAAKNk/gXl1xP82lQggFnyiJlPw7shhOaw4nKSswCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_20191008_201754.jpg
Analisariau
http://www.analisariau.com/2019/10/pengurus-hmi-badko-riau-kepri-periode.html
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/2019/10/pengurus-hmi-badko-riau-kepri-periode.html
true
8225591636268580222
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy