GMPM-KD Akan Gelar Aksi Desak Walikota Dumai Copot Kadis PUPR


DUMAI - Beredarnya dugaan isu miring terkait sikap arogansi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (Kadis PUPR) Kota Dumai, Muhammad Syahminan menuai kritikan keras dari masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Pejuang Marwah-Kota Dumai (GMPM-KD).

Isu yang beredar ditengah masyarakat adalah perihal sikap dan perilaku arogansi yang sering di pertontonkannya kepada bawahan maupun pihak luar yang secara kebetulan berhubungan terkait pekerjaan pada Dinas yang di pimpinnya.

Seperti yang diungkapkan sumber yang tak ingin ditulis namanya,“ Kadis PUPR pernah ngomong kepada sumber tadi, posisinya sekarang karena diminta, jika ada yang tak senang silahkan saja lapor sama Pak Walikota, bahkan ia berani mengatakan Dumai tidak punya SDM yang layak dan pantas untuk mengantikan dirinya, dan masih banyak lagi cerita tidak sedap tentang Kadis PUPR ini, saya malas nak cerita lagi Bang, cuma saya minta kalau bisa suruh pak Wali ganti saja,” ujar sumber tadi. 

Berbeda lagi pengakuan seorang kontraktor inisial (MA), Kadis PU sekarang, manusia paling payah ditemui, karena jarang masuk kantor. Karenanya terkadang malas mau berurusan, tapi mau tak mau kita harus sabar sebab dia Kadis dan kita butuh tanda tangannya untuk melengkapi administrasi, Lagipula tak ada prestasinya Syahminan selama menjabat di Dumai, suruh saja pulang kampung ke Bengkalis, mungkin disana ada manfaatnya kalau disini sudah tak layak.” Ungkap sumber tadi kesal.

Sikap arogansi tersebut, pernah membuat sekelompok warga Dumai yang menamakan dirinya Gabungan Masyarakat Peduli Pembangunan-Kota Dumai di singkat, (GMPP-KD) melakukan aksi damai, dengan tujuan agar Syahminan di lengserkan dari kedudukannya sebagai Kadis PUPR. Dan hal itu juga telah di sampaikan kepada Walikota Dumai Zulkifli AS saat itu, namun entah kenapa sampai sekarang tidak digubris orang nomor satu tersebut.

” Namun tampaknya, kejadian tersebut tidak menjadi introspeksi diri, agar kedepan menjadi lebih baik lagi, dan tidak jumawa serta menganggap diri lebih hebat dan pintar dari orang lain. Malahan sebaliknya yang terjadi, semakin membuat orang lain, apakah itu bawahan atau pihak luar merasa tersinggung.” ujar sumber tadi menambahkan.

Akumulasi kesombongan itu, kembali mengelitik beberapa warga Dumai yang menamakan dirinya Gerakan Masyarakat Pejuang Marwah-Kota Dumai (GMPM-KD), akan melakukan aksi damai di Kantor Dinas PUPR, Rabu 02 September 2019 pada Pukul 09.00 WIB s/d Selesai.

Adapun tujuan aksi tersebut, agar Syahminan di copot dari jabatannya sebagai Kadis PUPR, karena menurut Koordinator kepada awak media, Jumat (27/09/2019) M. Jhoni, Kurnia, Zainal Arifin dan Afdhal secara bersama-sama meminta kepada Walikota Dumai, agar mencopot Syahminan dari jabatannya. Sekalian pada kesempatan itu  para koordinator berharap agar mendapat dukungan dari seluruh  masyarakat Dumai, karena sudah menyangkut “MARWAH”

“Syahminan harus dicopot dari jabatannya, karena perkataan yang kerap dilontarkan Dumai tidak punya SDM yang memadai, telah menyinggung dan melukai perasaan kita sebagai warga, seakan-akan kita sebagai warga Dumai tidak ada yang pintar alias bodoh semua.” ujar para koordinator tadi.

Sekalian berharap kepada siapapun agar datang pada Hari Rabu, (05/09) Pukul 09.00 WIB. di Halaman Kantor Dinas PUPR Kota Dumai untuk bersama-sama berjuang menegakkan Harkat dan Marwah kita sebagai warga Dumai.*** (tim)

Nama

Advetorial,34,Advevetorial,33,Batam,5,Bengkalis,427,Berita,2306,BeritaRiau,4,Biografi,18,Bisnis,92,Dumai,764,Dunia,81,Editorial,17,Hukum,1220,Inhil,103,Inhu,41,Kampar,139,Kepri,15,Kuansing,72,Kuliner,8,Lifestyle,93,Meranti,69,Nasional,1661,Nasionall,1,Olahraga,218,Opini,45,Pekanbaru,695,Pelalawan,237,Pendidikan,60,Peristiwa,269,Politik,173,Rau,1,Redaksi,5,Riau,2682,Riau Rohil,1,Rohil,787,Rohul,67,ROKAN HILIR,1,Siak,113,Sumatera,172,Sumatera Barat,4,Teknologi,70,Traveling,55,Video,71,
ltr
item
Analisariau: GMPM-KD Akan Gelar Aksi Desak Walikota Dumai Copot Kadis PUPR
GMPM-KD Akan Gelar Aksi Desak Walikota Dumai Copot Kadis PUPR
https://1.bp.blogspot.com/-kVjTQIHmgSQ/XY5bQ0dmCMI/AAAAAAAAKLU/tfLjH7SWUnkhmkwU3GEjNuzWUts398QQwCLcBGAsYHQ/s320/IMG_20190928_015226.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-kVjTQIHmgSQ/XY5bQ0dmCMI/AAAAAAAAKLU/tfLjH7SWUnkhmkwU3GEjNuzWUts398QQwCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_20190928_015226.jpg
Analisariau
http://www.analisariau.com/2019/09/gmpm-kd-akan-gelar-aksi-desak-walikota.html
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/2019/09/gmpm-kd-akan-gelar-aksi-desak-walikota.html
true
8225591636268580222
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy