Ingat Ana di Telenovela Amigos? Dulu Polos Sekarang Cantiknya Kebangetan

Kini jadi pencipta lagu, penyanyi, aktris dan model
veintitantos.com

ENTERTAINMENT, AnalisaRiau.com - Bagi kamu generasi 90an, inget gak sih kalian dulu pasti deh pernah cepat-cepat pulang sekolah jam dua siang? Alasannya adalah untuk menonton telenovela berjudul Amigos. Yup dulu Amigos termasuk salah satu telenovela paling populer di Indonesia selain Maria Mercedes, Rosalinda dan Esmeralda.

Amigos sendiri menyasar penonton remaja karena ceritanya sendiri berkisah tentang persahabatan dan kisah cinta anak sekolahan. Kamu pun masih ingat dong dengan para bintangnya yakni Ana dan Pedro.

Baca Juga : 20 Tahun Berlalu, Kehidupan 5 Artis 'Panas' 90-an Ini Dijamin Bikin Anda Melongo

Nah salah satu pemainnya yang sukses sampai sekarang adalah Belinda Peregrin atau yang memerankan tokoh Ana. Gadis kelahiran 15 Agustus 1989 tak hanya dikenal sebagai aktris telenovela saja sekarang, namun juga seorang model, pencipta lagu dan penyanyi. Semua albumnya terbilang sukses dan terjual ratusan ribu hingga jutaan keping. Gak heran deh jika dirinya juga disebut artis muda paling sukses di Amerika latin.

Penampilannya sendiri pun juga berubah, jika dulunya Belinda dikenal lugu dan polos kini sudah berubah menjadi wanita dewasa dengan paras yang memukau. Yuk intip deh transformasinya di bawah ini.

1. Ini lho Ana dan Pedro, pasangan paling hits di Amigos.

veintitantos.com

2. Dulu tuh masih polos dan imut begini.

flogao.com

3. Pokoknya bikin kangen deh telenovela satu ini.

wikipedia.org

4. Sekarang Belinda lagi sibuk bikin lagu dan nyanyi nih.

instagram.com/belindapop

5. Saking kerennya sampai mengadakan konser di mana-mana lho.

instagram.com/belindapop

6. Selain jadi penyanyi juga jadi model dan bintang iklan.

instagram.com/belindapop

7. Sepanjang karirnya dia sudah menjual jutaan album sehingga banyak yang menyebutnya the princess latin pop.

instagram.com/belindapop

8. Cantik dan berbakat membuatnya mempunyai banyak fans baik dari dalam maupun luar negeri.


instagram.com/belindapop

9. Belinda juga kerap bekerja sama dengan musisi luar, salah satunya Steve Aoki.

instagram.com/belindapop

10. Kira-kira sudah punya pacar belum ya? Apapun itu sukses terus ya Belinda...

instagram.com/belindapop

(Sumber: IDNTimes)
Nama

Advetorial,6,Advevetorial,20,Batam,5,Bengkalis,419,Berita,1675,Biografi,18,Bisnis,83,Dumai,713,Dunia,81,Editorial,17,Hukum,1128,Inhil,99,Inhu,41,Kampar,137,Kepri,12,Kuansing,70,Kuliner,8,Lifestyle,93,Meranti,68,Nasional,1584,Olahraga,199,Opini,2,Pekanbaru,601,Pelalawan,191,Pendidikan,54,Peristiwa,265,Politik,145,Rau,1,Redaksi,5,Riau,2116,Rohil,426,Rohul,67,ROKAN HILIR,1,Siak,113,Sumatera,160,Sumatera Barat,2,Teknologi,68,Traveling,55,Video,71,
ltr
item
Analisariau: Ingat Ana di Telenovela Amigos? Dulu Polos Sekarang Cantiknya Kebangetan
Ingat Ana di Telenovela Amigos? Dulu Polos Sekarang Cantiknya Kebangetan
https://2.bp.blogspot.com/-uZmN5gOnTww/WP-NcJvcpDI/AAAAAAAAE80/VjH3CZV1jcskjfAL_pidmuqrnQvhifi8QCLcB/s320/1-b26fb0e3b5003d42a2eac01164d8b22b.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-uZmN5gOnTww/WP-NcJvcpDI/AAAAAAAAE80/VjH3CZV1jcskjfAL_pidmuqrnQvhifi8QCLcB/s72-c/1-b26fb0e3b5003d42a2eac01164d8b22b.jpg
Analisariau
http://www.analisariau.com/2017/04/ingat-ana-di-telenovela-amigos-dulu.html
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/2017/04/ingat-ana-di-telenovela-amigos-dulu.html
true
8225591636268580222
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy