Untuk Menang Pemilu 2024 Syaratnya Seluruh Kader Harus Kompak


ROKAN HILIR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong optimis dapat memenangkan pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) serta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang. Akan tetapi, ada satu persyaratan yang harus dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut, dan persyaratan itu adalah kekompakan seluruh kader partai berlambangkan pohon beringin ini. Sebab, banyak partai politik yang akan ikut bersaing untuk memenangkan Pemilu dan Pilkada itu nantinya. 

Hal itu diungkapkan Afrizal Sintong saat dilakukanya kegiatan audit Organisasi serta monitoring dan evaluasi fungsionaris partai Golkar Kabupaten Rohil, yang dilaksanakan di halaman Kantor Golkar di Jalan Kecamatan, Jumat (6/1/2023) di Bagansiapiapi. Pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu tahun 2019 lalu menjadi gambaran bagaimana nantinya pelaksanaan Pemilu dan Pilkada di tahun 2024. Pasalnya, pemilihan yang akan dilaksanakan tak sampai dua tahun lagi ini juga akan dilakukan secara serentak, hanya saja bedanya dilakukan dalam dua tahapan.

Tak hanya pemilihan presiden dan wakil presiden, Pemilu yang akan dilakukan pada Rabu 14 Februari 2024 mendatang ini juga bersamaan dengan pemilihan anggota DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/ Kota serta anggota DPD RI. Sementara untuk Pilkada atau yang di sebut pemungutan suara serentak nasional yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang ini dikhususkan untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Sepanjang sejarah pelaksanaan pesta demokrasi di negri ini, di tahun 2024 mendatang di prediksikan bakal akan menguras tenaga para kader seluruh partai peserta pemilu. Ini oleh karena walaupun pelaksanaanya beda waktu namun masih di tahun yang sama. Belum lagi habis letih bertarung pada Pemilu di awal tahun para kader partai harus di hadapi pertarungan untuk Pilkada pada akhir tahun.

"Insyaallah, jika seluruh kader kompak dan sama-sama berjuang, saya yakin kita menang baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun DPR RI," aku Afrizal Sintong di kegiatan audit Organisasi serta monitoring dan evaluasi fungsionaris partai Golkar tersebut. Dengan penuh semangat dirinya mengingatkan seluruh kader Golkar harus siap dalam segala hal di zaman digitalisasi ini. Para kader Golkar harus aktif juga menggunakan media sosial dan dapat mengcounter black Champaign yang menyerang kader partai Golkar.

"Kita tidak bisa menang kalau hanya mengandalkan uang, tapi kita harus punya strategi yang matang. Salah satunya kita harus terus berbuat membantu masyarakat," ungkapnya. Sementara itu, terlepas dari optimisnya politisi Golkar yang juga orang nomor satu di daerah berjuluk "Seribu Kubah" ini kegiatan audit organisasi di hari Jum'at sore tersebut ialah untuk memperkuat solidaritas partai Golkar guna mengetahui sejauh mana kekuatan partai Golkar dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Di sela kegiatan itu, para kader yang bernaung di rindangnya pohon beringin DPD II Partai Golkar Kabupaten Rohil ini bersama-sama menyatakan siap untuk memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Riau, Drs H Syamsuar menang dua periode sebagai Gubernur Riau dan Afrizal Sintong menang dua periode sebagai Bupati Rohil.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau yang juga Gubernur Riau, Drs Syamsuar yang hadir langsung pada kegiatan itu mengatakan bahwa audit ini tidak hanya dilaksanakan di Kabupaten Rohil akan tetapi juga dilakukan di seluruh Kabupaten/ Kota se Riau. "Hal ini perlu dilakukan untuk memastikan sejauh mana persiapan masing-masing DPD II menghadapi Pemilu nantinya," jelas mantan Bupati Siak ini.

Audit yang dilakukan di setiap DPD II ini dimulai dari Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa serta melihat hal-hal apa saja yang harus di lakukan jika ingin partai Golkar besar dan kembali ke masa jayanya," papat Syamsuar. Mengenang pada masa jayanya partai dengan nuansa warna kuning ini, Provinsi Riau merupakan lumbung suara partai Golkar. Oleh sebab itulah, Gubernur aktif yang ingin kembali menjabat untuk kedua kalinya ini meminta seluruh para kader agar bergerak penuh untuk memenangkan seluruh calon yang diusung oleh partai Golkar.

"Tidak bisa bersantai lagi, harus bergerak penuh memenangkan seluruh calon. Sekarang zamannya sudah beda, tidak sama seperti dulu lagi. Makanya harus ada langkah langkah dan strategi khusus yang kita buat untuk kemenangan partai," pesannya seraya mengingatkan. Pada kegiatan itu, turut hadir Sekjen DPD II Golkar Kabupaten Rohil, Risben Balam, anggota DPRD dari partai Golkar, bakal calon anggota DPR RI, Karmila Sari, Bakan calon Anggota DPRD Riau, Naladia Ayu Rokan,  pengurus pimpinan partai  Kecamatan, pengurus pimpinan partai Desa serta sayap partai Golkar AMPG dan Kosgoro. (Erik)

Nama

Advetorial,30,Advevetorial,23,Batam,5,Bengkalis,420,Berita,2122,BeritaRiau,1,Biografi,18,Bisnis,88,Dumai,741,Dunia,81,Editorial,17,Hukum,1202,Inhil,100,Inhu,41,Kampar,138,Kepri,13,Kuansing,71,Kuliner,8,Lifestyle,93,Meranti,68,Nasional,1629,Nasionall,1,Olahraga,214,Opini,2,Pekanbaru,663,Pelalawan,236,Pendidikan,57,Peristiwa,269,Politik,158,Rau,1,Redaksi,5,Riau,2524,Rohil,701,Rohul,67,ROKAN HILIR,1,Siak,113,Sumatera,165,Sumatera Barat,4,Teknologi,70,Traveling,55,Video,71,
ltr
item
Analisariau: Untuk Menang Pemilu 2024 Syaratnya Seluruh Kader Harus Kompak
Untuk Menang Pemilu 2024 Syaratnya Seluruh Kader Harus Kompak
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBL7ApcT1_3flgeDdGWqjsfYHaWoRtPQlxTpUbzVL8v3ppJA6I52YeMlFaqtCc3gp4HtnYz7Z9jDLreik2gXN4aTD7cWdttLLp4mxYvpGk8MZVkI799CacRR6JjC5ebPDdHUnhhPdQ6E_iTtjmEDwpLRUpNVuEaDLjoeZVnSqZfnwhmQX0JZSGWqP7/s320/IMG_20230107_133127.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBL7ApcT1_3flgeDdGWqjsfYHaWoRtPQlxTpUbzVL8v3ppJA6I52YeMlFaqtCc3gp4HtnYz7Z9jDLreik2gXN4aTD7cWdttLLp4mxYvpGk8MZVkI799CacRR6JjC5ebPDdHUnhhPdQ6E_iTtjmEDwpLRUpNVuEaDLjoeZVnSqZfnwhmQX0JZSGWqP7/s72-c/IMG_20230107_133127.jpg
Analisariau
http://www.analisariau.com/2023/01/untuk-menang-pemilu-2024-syaratnya.html
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/2023/01/untuk-menang-pemilu-2024-syaratnya.html
true
8225591636268580222
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy