Satpol PP Rohil Datangi See You. Syafri : Kami Buka Sesuai Aturan

ROKAN HILIR - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Rohil, Suryadi SE didampingi Kabid Trantibmum, Syafnurizal SE dan Kabid Linmas, Soeprayitno Kamis (18/11/2021) sore mendatangi Karaoke Keluarga See You di Bagansiapiapi. Kedatangan pihak Satpol PP ini menangapi  pemberitaan miring beberapa saat lalu terhadap usaha hiburan ini.

"Kita dan tim datang kesini (See You) untuk melakukan mediasi dan klarifikasi kepada pemilik usaha  karauke hiburan keluarga terkait dengan  pemberitaan beberapa waktu lalu," kata Kasatpol PP Rohil, Suryadi. Kedatangan pihak mereka aku Suryadi untuk menelusuri lebih dalam lagi, dan pengelola karaoke hiburan keluarga maupun yang lainnya juga akan turut di buat kesepakatan, sebutnya.

Sementara itu,  salah satu pemegang saham See You, Rinto dihadapan Kasatpol PP dan tim bersama beberapa para awak media yang turut datang di Karaoke ini  mengklarifikasi serta mengatakan pihak See You telah sesuai aturan yang ditetapkan dalam peraturan dan perizinan yang berlaku.

"Karauke hiburan keluarga See You adalah tempat umum, siapa saja yang ingin berkunjung kita selalu menyapa dengan ramah tamah. Karena, moto kita Pengunjung adalah Raja," kata Rinto dihadapan Kasatpol dan tim serta awak media.

Sedangkan Humas See You, Syafri juga turut membantah soal beredarnya isu pihak See You ada menyediakan perempuan malam sebagai penghibur. "Yang namanya pengunjung atau tamu mau itu laki-laki, perempuan atau berpasangan, yang jelas See You tidak akan pernah terlalu jauh untuk mengintrogasi karena bukan kapasitas kami. Namun yang jelas kami tidak ada menyediakan wanita penghibur," tegas Syafri.

Pihak See You tegasnya lagi, hanya sebatas penyedia jasa ruangan yang dileangkapi peralatan elektronik untuk mengolah vokal bagi masyarakat yang gemar atau suka bernyanyi. Selain terkait beberapa isu di atas bahkan pihak See You juga di tuding  oper jam diluar batas waktu yang sudah ditentukan pemerintah daerah. Terkait hal itu, Syafri kembali menegasksn, pihak menejemen See You tetap menutup pintu masuk sesuai dengan jam yang ditentukan.

Apa yang diberitakan tersebut tidaklah benar, karena oknum yang membuat berita miring tentang See You diduga senaknya saja menulis karena ada sesuatu yang tidak terpenuhi. "Jangan karena tidak bisa memenuhi keinginannya, tanpa konfirmasi oknum pembuat berita tersebut langsung menulis berita yang negatif tentang See You. Perlu saya tegaskan bahwa kami dari menejemen mempunyai bukti yang kuat terkait hal itu," tegas Syafri. 

Selain See You, di Bagansiapiapi khususnya ada beberapa tempat usaha hiburan Karaoke, dan bahkan ada yang diantaranya tidak memiliki izin sama sekali. "Kenapa tempat usaha hiburan karaoke yang tidak memiliki izin ini tidak di beritakan," tanya Syafri dengan nada kesal. Menangapi kedatangan pihak Satpol PP Sekali ke See You, Syafri menyebutkan melalui pihak manajemen sangat berterimakasih begitu pula dengan rekan-rekan media.

Sebagai tempat yang kerap dirundung pandangan negatif, manejemen See You akan terus berbenah dan taat kepada peraturan yang berlaku hingga paradigma negatif yang muncul akibat pandangan jelek segelintir orang ini bisa berubah menjadi positif. (Erik)

Nama

Advetorial,34,Advevetorial,33,Batam,5,Bengkalis,427,Berita,2307,BeritaRiau,4,Biografi,18,Bisnis,92,Dumai,765,Dunia,81,Editorial,17,Hukum,1220,Inhil,103,Inhu,41,Kampar,139,Kepri,15,Kuansing,72,Kuliner,8,Lifestyle,93,Meranti,69,Nasional,1661,Nasionall,1,Olahraga,218,Opini,45,Pekanbaru,695,Pelalawan,237,Pendidikan,60,Peristiwa,269,Politik,173,Rau,1,Redaksi,5,Riau,2683,Riau Rohil,1,Rohil,787,Rohul,67,ROKAN HILIR,1,Siak,113,Sumatera,172,Sumatera Barat,4,Teknologi,70,Traveling,55,Video,71,
ltr
item
Analisariau: Satpol PP Rohil Datangi See You. Syafri : Kami Buka Sesuai Aturan
Satpol PP Rohil Datangi See You. Syafri : Kami Buka Sesuai Aturan
https://1.bp.blogspot.com/-zmEUxI7AVTY/YZcEYIVpOhI/AAAAAAAAMpQ/zHXspxuHdMYypDpCM5B_-7A5dwJ1s29kgCLcBGAsYHQ/s320/IMG_20211119_085507.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-zmEUxI7AVTY/YZcEYIVpOhI/AAAAAAAAMpQ/zHXspxuHdMYypDpCM5B_-7A5dwJ1s29kgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_20211119_085507.jpg
Analisariau
http://www.analisariau.com/2021/11/satpol-pp-rohil-datangi-see-you-syafri.html
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/2021/11/satpol-pp-rohil-datangi-see-you-syafri.html
true
8225591636268580222
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy