Pembangunan Infrastruktur Jalan Antar Desa Akan Menjadi Prioritas Utama Pasangan "AMAN"

 


BENGKALIS — Pasangan Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman S.Si, M.Si dari pasangan AMAN (Abi Bahrun - Herman) bersafari kesejumlah Desa. Kegiatan calon Wakil Bupati bengkalis dari Pasangan AMAN ini, dalam melaksanakan kampanye dialogis di Desa Sungai Nibung Kecamatan Siak Kecil, disambut baik Masyarakat.

Kegiatan Kampanye dialogis dilangsungkan di kediaman Bapak Roni Wijaya, Dusun Sinar Harapan, Desa Sungai Nibung, beliau menyambut baik kedatangan tamu terhormat, yakni Pak Herman selaku Cawabup dari pasangan "AMAN". pada kesempatan ini warga menyampaikan langsung keinginan mereka kepada calon pasangan "AMAN" jika nantinya terpilih menjadi pimpinan di negri junjungan agar dapat menindak lanjuti kelangsungan pembangunan yang menyentuh bagi kehidupan Masyarakat Desa Sungai Nibung.

Pak Roni melanjutkan, hal yang dianggap krusial bagi masyarakat itu yang pertama adalah masalah infrastruktur jalan yang belum jua selesai yakni jalan penghubung antara desa Sadar Jaya, Bandar Jaya dan Sungai Nibung. Karena akses jalan yang menghubungkan tiga Desa ini merupakan akses utama masyarakat baik untuk kelancaran berlalu lintas maupun dalan mengangkut hasil pertanian keluar desa.

Setelah Warga menyampaikan uneg-uneg pada acara pembukaan, kemudian giliran Pak Herman pula untuk menyampaikan program-program yang telah direncanakan, untuk memajukan Kabupaten Bengkalis kedepan, khususnya untuk desa Sepotong, agar desa ini menjadi lebih baik dan maju dibawah kepemimpinan pasangan AMAN. Hal yang pertama beliau (Herman) sampaikan adalah masalah pendidikan. Beliau menginginkan bagaimana nantinya seluruh anak-anak yang berada di Kabupaten Bengkalis dapat mengenyam pendidikan minimal sarjana, dengan pembiayaan gratis.
 
Lanjut Herman, gratis dalam artian akan memberikan beasiswa secara penuh setiap semester selagi anak-anak kita masih sekolah dan kuliah di perguruan-perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Bengkalis, tanpa mempersulit persyaratan. Jadi ingat, kata beliau (Herman-red) bukan tanpa syarat, namun syaratnya di permudah ujarnya sambil tersenyum.

Diperjelas lagi, dan yang untuk kuliah diluar Kabupaten Bengkalis tetap akan  menerima beasiswa juga, namun jumlahnya kemungkinan akan sedikit berbedalah dengan yang kuliah di  perguruan tinggi di negeri sendiri (Bengkalis).

Untuk menambah lapangan pekerjaan dan meningkatkan penghasilan daerah, program yang akan  dikedepankan adalah menghidupkan  kembali BUMD, yakni perusahaan milik daerah yang nantinya dapat mendatangkan manfaat bagi banyak orang,  tentunya dengan meletakkan orang-orang yang profesional dalam bekerja, jujur serta ulet, serta bertanggung jawab, agar BUMD kedepan bisa menjadi perusahaan daerah yang profesional, sehingga dapat menciptakan lapangan kerja serta nantinya diharapkan mendatangkan keuntungan bagi daerah ini (Bengkalis) terangnya.

Pada kesempatan ini, beliau menerangkan lagi, nantinya akan ada beberapa BUMD yang akan di persiapkan, diantaranya adalah BUMD Migas, BUMD Pertanian, Perkebunan Dan Kelautan, dan BUMD khusus yang menangani Pariwisata Daerah.

Dibidang kesehatan pula, ia menekankan akan mengupayakan berobat gratis bagi masyarakat, baik untuk berobat di Puskesmas maupun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). Serta tidak lupa beliau menyampaikan, untuk meningkatkan kualitas pelayanan baik masalah personal pegawai dalam melayani pasien, maupun kelengkapan obat-obatan bagi pasien yang dirawat. Untuk Infrastruktur, beliau berjanji akan melanjutkan program-program yang dianggap baik yang telah dirintis oleh pemerintah sebelumnya, seperti menyelesaikan Jalan Lingkar yang berada di Kabupaten Bengkalis, baik di Bengkalis pesisir maupun Bengkalis daratan.

Di akhir kampanye dialogis di desa Sepotong ini, Pak  Herman berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan keinginan masyarakat Desa Sungai Nibung,  sambil mengajak kepada seluruh masyarakat yang berkesempatan hadir, untuk memenangkan pasangan "AMAN" di Pemilukada Bengkalis 9 Desember mendatang ini.


***(Tim/das)

Nama

Advetorial,34,Advevetorial,33,Batam,5,Bengkalis,427,Berita,2307,BeritaRiau,4,Biografi,18,Bisnis,92,Dumai,765,Dunia,81,Editorial,17,Hukum,1220,Inhil,103,Inhu,41,Kampar,139,Kepri,15,Kuansing,72,Kuliner,8,Lifestyle,93,Meranti,69,Nasional,1661,Nasionall,1,Olahraga,218,Opini,45,Pekanbaru,695,Pelalawan,237,Pendidikan,60,Peristiwa,269,Politik,173,Rau,1,Redaksi,5,Riau,2683,Riau Rohil,1,Rohil,787,Rohul,67,ROKAN HILIR,1,Siak,113,Sumatera,172,Sumatera Barat,4,Teknologi,70,Traveling,55,Video,71,
ltr
item
Analisariau: Pembangunan Infrastruktur Jalan Antar Desa Akan Menjadi Prioritas Utama Pasangan "AMAN"
Pembangunan Infrastruktur Jalan Antar Desa Akan Menjadi Prioritas Utama Pasangan "AMAN"
https://1.bp.blogspot.com/-9yKomXZ7iaM/X7IVnPjllwI/AAAAAAAALUA/bVdcn6k3hw87Pd1CjFlFX_wOuhSbY0BeQCLcBGAsYHQ/s320/20201116_124745.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-9yKomXZ7iaM/X7IVnPjllwI/AAAAAAAALUA/bVdcn6k3hw87Pd1CjFlFX_wOuhSbY0BeQCLcBGAsYHQ/s72-c/20201116_124745.jpeg
Analisariau
http://www.analisariau.com/2020/11/pembangunan-infrastruktur-jalan-antar.html
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/2020/11/pembangunan-infrastruktur-jalan-antar.html
true
8225591636268580222
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy