Dibalik Semangat Pasangan AMAN, Afrizal Sintong : Istriku Mendukung Tiap Langkahku

Keterangan Foto : Sanimar (Pojok paling kiri) istri Afrizal Sintong yang terus mengikuti langkah sang suami.

ROKAN HILIR — Dari empat pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada serentak 9 Desember 2020 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), pasangan Aman (Afrizal Sintong dan H Sulaiman) bisa di katakan paling sering melakukan sosialisasi dan kampanye di tengah-tengah masyarakat. Pasangan yang berasal dari dua daerah yakni Hulu dan Hilir ini begitu bersemangat dan tak henti-henti mendatangi masyarakat di berbagai daerah hampir setiap hari. Namun, dibalik semangat yang tinggi itu ada sosok yang mendorong kedua  pasangan ini untuk terus berjuang memenangkan Pilkada tahun ini.

Tak hanya di masa kampanye yang di mulai sejak 26 Semtember lalu. Sosialisasi guna mempromosikan diri ini sudah di lakukan jauh-jauh hari dan bahkan sebelum di bukanya pendaftaran bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati. Melalui program yang telah di buat pasangan ini terus menyampaikan ke masyarakat dan menjelaskan alasan serta manfaat dari tiap-tiap program yang telah mereka toreh di lembaran kertas dan menjadi janji yang nanti harus dilaksanakan bila terpilih. 

Bukan tampa alasan mengapa pasangan ini begitu semangat mempromosikan diri. Sebab, Rohil dinilai masih banyak yang perlu dilaksanakan sebagai upaya tercapainya pemerataan pembangunan di segala bidang dengan satu tujuan sejahteranya kehidupan masyarakat. Dengan didukung tiga partai politik diantaranya Nasdem, PKB dan Berkarya pasangan Aman ini begitu yakin mampu memenangkan hati masyarakat dengan terjun langsung ketengah-tengah masyarakat yang di perkuat dengan program yang hampir keseluruhan bermuara pada kepentingan masyarakat. 

Maka tak heran bila ada isu bahwa pasangan Aman ini menjadi calon idola masyarakat terkhusus kaum ibu atau di Rohil biasa di sebut kaum emak. Tapi, selain sosok yang begitu semangat serta program-program yang di nilai sangat pas dengan kondisi saat ini ada hal lain yang membuat pasangan ini begitu di idolakan kaum emak. Sosok sang istri dari pasangan ini khususnya istri calon bupati Afrizal Sintong yang senantiasa mendampingi setiap langkah dimanapun dan kapanpun khususnya saat menemui masyarakat di nilai turut menjadi faktor utama munculnya semangat serta kecintaan kaum emak terhadap pasangan tersebut. 

Apa lagi wanita bernama Sanimar istri dari calon bupati Afrizal Sintong ini sangat ramah dan mudah bergaul dan tidak penah sombong terhadap orang kendati orang tersebut belum di kenalnya. "Istri saya sangat mendukung setiap langkah yang saya ambil. Dia selalu sepenuh hati memberikan supot dan dorongan baik moril maupun materil, dan dia tidak pernah sedikitpun mengeluh malah mendukung saya walau banyak biaya, waktu dan tenaga yang saya habiskan," kata Afrizal. 

Dikatakan mantan anggota DPRD Rohil ini, dirinya tidak pernah memaksa sang istri untuk mengikutinya saat bersosialisasi, malah sebaliknya dia yang selalu memaksa ingin ikut walau rasa lelah sangat tampak di wajahnya. "Saya tidak dapat mengungkapkan bagaimana sukurnya saya mendapatkan istri yang senantiasa supot dan mendukung saya sepenuh hati. Namun yang pasti, dialah  yang membuat saya begitu bersemangat untuk menjadi pemimpin di negri ini," ungkap Priya yang akrap di sapa Epi Sintong ini. 

Afrizal berharap semoga langkah untuk menjadi bupati Rohil 5 tahun kedepan melalui Pilkada 9 Desember 2020 mendatang dengan dukungan penuh sang istri ini di aminkan Allah dengan dipermudahknya jalan.


***(Erik)

Editor : Ingatan

Nama

Advetorial,34,Advevetorial,33,Batam,5,Bengkalis,427,Berita,2303,BeritaRiau,4,Biografi,18,Bisnis,92,Dumai,764,Dunia,81,Editorial,17,Hukum,1219,Inhil,103,Inhu,41,Kampar,139,Kepri,15,Kuansing,72,Kuliner,8,Lifestyle,93,Meranti,69,Nasional,1659,Nasionall,1,Olahraga,218,Opini,45,Pekanbaru,694,Pelalawan,237,Pendidikan,60,Peristiwa,269,Politik,173,Rau,1,Redaksi,5,Riau,2681,Riau Rohil,1,Rohil,787,Rohul,67,ROKAN HILIR,1,Siak,113,Sumatera,172,Sumatera Barat,4,Teknologi,70,Traveling,55,Video,71,
ltr
item
Analisariau: Dibalik Semangat Pasangan AMAN, Afrizal Sintong : Istriku Mendukung Tiap Langkahku
Dibalik Semangat Pasangan AMAN, Afrizal Sintong : Istriku Mendukung Tiap Langkahku
https://1.bp.blogspot.com/-xzC5TBz6q94/X3WRvhPpAzI/AAAAAAAALE8/kOD96SlSsRUM2AYIbEy5w-g6vs2oZbHXQCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20201001-WA0015.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-xzC5TBz6q94/X3WRvhPpAzI/AAAAAAAALE8/kOD96SlSsRUM2AYIbEy5w-g6vs2oZbHXQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20201001-WA0015.jpg
Analisariau
http://www.analisariau.com/2020/10/dibalik-semangat-pasangan-aman-afrizal.html
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/2020/10/dibalik-semangat-pasangan-aman-afrizal.html
true
8225591636268580222
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy