Makna Nomor Urut Bagi Calon Bupati



ROKAN HILIR — Sebanyak empat pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) kini telah memiliki nomor urut masing-masing. Nomor urut tersebut di dapatkan berdasarkan rapat pleno pencabutan nomor urut calon yang dilaksanakan pihak KPU Rohil, Kamis (24/9/2020). Apakah nomor urut ini akan membawa berkah tersendiri bagi masing-masing calon? Dan apa pendapat para calon bupati terhadap nomor-nomor mereka, mari kita dengarkan pendapat ke empat calon Bupati sesuai dengan nomor urut masing-masing.

Di nomor urut pertama, adalah pasangan Cutra Andika  dan Muhammad Rafik (CAMAR). Dengan meraih nomor urut pertama pasangan ini optimis akan meraih kemenangan di Pilkada Rohil 9 Desember 2020 mendatang. “Yang jelas, kita optimis raih kemenangan. Kita akan patahkan mitos petahana di Pilkada Rohil, “ kata Cutra Andika melalui Ketua Tim Pemenangan Tim Camar, Edison Jamil.

Politisi PKS Rohil ini menegaskan, bahwa angka satu menandakan suatu keoptimisan untuk meraih kemenangan. Oleh karna itu, dirinya mengajak semua masyarakat untuk dapat memperjuangkan pasangan Camar menjadi nomor satu di Rohil. Nomor yang menjadi mitos bagi petahana akan dipatahkan. Tak ada kata lain selain berjuang bersama. “Satu arti sebuah kemenangan. Inilah sebagai tujuan dan keyakinan untuk mendapatkan nomor satu Rohil di Pilkada Rohil,” ungkapnya 

Sementara itu, nomor urut dua yang berhasil di raih pasangan H Suyatno Amp dan Drs H Djamiludin (Sudin) berdasarkan pengakuan calon bupatinya H Suyatno Amp, nomor urut dua yang berhasil di dapat melalui pencabutan nomor urut calon sama persis dengan mimpi yang telah di alaminya sebelum pencabutan dilakukan. Bahkan nomor dua ini sama persis dengan yang di doakan oleh sang istri Hj Wan Mardiana Suyatno dan yang di prediksikan sang putri. 

"Alhamdulilah saya dan Djamiludin mendapat nomor dua dan ini saya pikir sesuai langkah partai koalisi hanya dua partai PDIP dan PAN juga di lanjutkan dengan Sudin ke dua," sebut Suyatno sembari menjelaskan bahwa nomor urut dua sama persis dengan pencalonan sebelumnya yang juga pada nomor urut dua.

Beralih ke Pasangan yang berhasil meraih nomor urut tiga yakni H Asri Auzar dan H Fuad Ahmad (AHAD). Bagi pasangan yang berasal dari dua wilayah yakni Kubu dan Tanah Putih ini, angka ganjil adalah angka yang sangat spesial. "Tiga angka ganjil. Maka doakan kami jadi bupati dan wakil bupati Rohil di Pilkada 2020 ini,” kata Asri Auzar selaku calon bupati. 

Dirinya menjabarkan bahwa angka tiga bermaksud membangu Rohil lebih baik lagi. “Ayo masyarakat Rohil berdoa agar AHAD  menang di Pilkada Rohil. Sehingga salam tiga jari dapat mempersatukan masyarakat membangun Rohil seutuhnya,” pinta Asri Auzar. 

Sedangkan menurut calon bupati dari pasangan Aman (Afrizal Sintong dan H Sulaiman) yang meraih nomor urut empat, angka itu merupakan angka yang memang sangat merekan inginkan selama ini. Pasalnya, angka empat itu sesuai dengan jumlah huruf jargon AMAN yang telah digaungkan selama ini. Angka Empat juga sangat sesuai dengan Kabupaten Rohil untuk tahun 2020 ini yang keempat kali akan ganti pemimpin. 

"Yang pertama itu Wan Tamrin Hasyim, kedua Anas Maamun, Ketiga Suyatno. Nah yang keempat ini adalah nomor urut empat Afrizal-Sulaiman," cetus Priya yang akrap di sapa Epi Sintong ini. Bahkan calon wakilnya H Sulaiman mengungkapkan rasa syukur karena nomor yang diidamkan berhasil mereka dapatkan.


***(Erik)

Editor : Ingatan

Nama

Advevetorial,15,Batam,5,Bengkalis,408,Berita,1528,Biografi,18,Bisnis,83,Dumai,675,Dunia,80,Editorial,16,Hukum,1079,Inhil,99,Inhu,37,Kampar,134,Kepri,11,Kuansing,70,Kuliner,8,Lifestyle,85,Meranti,68,Nasional,1519,Olahraga,199,Opini,2,Pekanbaru,555,Pelalawan,174,Pendidikan,53,Peristiwa,260,Politik,136,Redaksi,5,Riau,1950,Rohil,356,Rohul,67,ROKAN HILIR,1,Siak,111,Sumatera,157,Sumatera Barat,2,Teknologi,68,Traveling,55,Video,71,
ltr
item
Analisariau: Makna Nomor Urut Bagi Calon Bupati
Makna Nomor Urut Bagi Calon Bupati
https://1.bp.blogspot.com/-PyNjeukLWV4/X2ylhlRZQbI/AAAAAAAADhk/j0MUBro0sh4jzb1YryYImDx2dfZBDT3sACLcBGAsYHQ/s320/IMG-20200924-WA0048.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-PyNjeukLWV4/X2ylhlRZQbI/AAAAAAAADhk/j0MUBro0sh4jzb1YryYImDx2dfZBDT3sACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200924-WA0048.jpg
Analisariau
http://www.analisariau.com/2020/09/makna-nomor-urut-bagi-calon-bupati.html
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/2020/09/makna-nomor-urut-bagi-calon-bupati.html
true
8225591636268580222
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy