BASRI : Dugaan Korupsi Pembangunan RSU Ketanggungan Brebes, Tidak Akan Pernah Beku dan Tetap Lanjut


OPINI Apakah yang menyatakan bahwa saya sebagai oknum yang mencatut nama GNPK masih punya etika ?, Kalian salah alamat, kalian mengklarifikasi tapi menjustice sehingga berita yang kalian buat memalukan diri kalian sendiri, berkacalah sebelum ngomong, karena bisa berdampak pada masalah hukum, harusnya kalian konfirmasi kepada wartawan suara merdeka yang memberitakan dugaan kasus korupsi pembangunan gedung RSU Ketanggungan Brebes.

Agar klarifikasi kalian obyektif dan tidak mengada-ada, jangan karena ada pesanan lalu kalian menghalalkan segala cara.

Kalau mau bikin berita harus obyektif dan profesional, sekalipun yang kalian beritakan itu pesanan.

Klarifikasi kalian telah menampar diri kalian sendiri, sebagai organisasi pergerakan kalian tidak berpihak pada kepentingan rakyat, namun terlihat berpihak pada kepentingan pihak yang sedang bermasalah.

Namun kalau kalian berpihak pada kepentingan rakyat mari berjuang bersama, namun kalau kalian dipihak yang sedang bermasalah, jangan harap manuver kalian akan membuat saya surut, malah justru menyulut kobaran api yang semakin membara.

TIDAK TERTARIK MANTAN :

Bagaimana saya mencatut nama lembaga kalian yang tidak menarik bagi saya, apalagi saat ini saya memimpin GNPK-RI (Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia) yang eksistensinya lebih nyata dalam menyikapi pencegahan dan pemberantasan korupsi, bukan teori dan omong kosong.

GNPK-RI (Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia) yang saya pimpin sudah membumi dan terbentuk hampir diseluruh tanah air, jadi GNPK-RI lebih seksi dan strategis untuk mengakomodir aktifis pergerakan antikorupsi secara nasional.

Sangat Naif kalau kalian menyebut saya mencatut lembaga kalian yang sudah saya tinggalkan 6 tahun yang lalu, apalagi kalian mengatakan bahwa saya oknum yang mencatut nama lembaga kalian yang sudah tidak menarik dan tidak penting untuk dibahas apalagi mencatut nama lembaga kalian, amit-amit bro.

“DUGAAN KASUS KORUPSI RSU KETANGGUNGAN BREBES SENILAI RP. 58,5 MILIAR DIPASTIKAN TERUS BERLANJUT KE KPK….TIDAK AKAN PERNAH BERHENTI KARENA MANUVER KALIAN YANG MEMALUKAN DIRI SENDIRI”

Pergerakan GNPK-RI jelas, melakukan pencegahan dan pemberantasan korupsi yang terjadi diseluruh sektor program kegiatan pembangunan, bukan membackup sesuatu yang tidak benar atau membela yang bayar.

Jadi dugaan kasus korupsi pada pembangunan RSU Ketanggungan Brebes, dipastikan Minggu depan sudah dilaporkan kepada KPK, urusan selanjutnya menjadi urusan KPK, dan GNPK-RI akan terus mengawalnya sampai mendapatkan kepastian hukum.

Saya pastikan manuver kalian tidak berpengaruh sedikitpun terhadap gerakan GNPK-RI dalam menyikapi dugaan kasus korupsi RSU Ketanggungan Brebes, dengan potensi kerugian keuangan negara + 8 Miliar.

Terima kasih atas manuver kalian, karena justru telah menyulut semangatku yang semakin membara.

Yang jelas dugaan kasus korupsi proyek RSU Ketanggungan Brebes saya PASTIKAN berlanjut ke KPK, dalam Minggu depan, karena data dianggap sudah cukup, dan manuver kalian tidak penting bagi GNPK-RI.


Oleh: Basri Pegiat Anti Korupsi

Editor : Ingatan
Nama

Advevetorial,15,Batam,5,Bengkalis,400,Berita,1413,Biografi,18,Bisnis,81,Dumai,630,Dunia,80,Editorial,14,Hukum,1060,Inhil,99,Inhu,37,Kampar,134,Kepri,11,Kuansing,70,Kuliner,8,Lifestyle,77,Meranti,68,Nasional,1484,Olahraga,199,Opini,2,Pekanbaru,547,Pelalawan,164,Pendidikan,52,Peristiwa,255,Politik,113,Redaksi,3,Riau,1838,Rohil,313,Rohul,66,Siak,111,Sumatera,156,Sumatera Barat,2,Teknologi,67,Traveling,55,Video,71,
ltr
item
Analisariau: BASRI : Dugaan Korupsi Pembangunan RSU Ketanggungan Brebes, Tidak Akan Pernah Beku dan Tetap Lanjut
BASRI : Dugaan Korupsi Pembangunan RSU Ketanggungan Brebes, Tidak Akan Pernah Beku dan Tetap Lanjut
https://1.bp.blogspot.com/-yYLJuib43sY/XxUL6L8nZYI/AAAAAAAAC3c/s9XRB9J_xgUycfgRxnK_n6v7s-otEGgfACLcBGAsYHQ/s320/IMG-20200720-WA0000.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-yYLJuib43sY/XxUL6L8nZYI/AAAAAAAAC3c/s9XRB9J_xgUycfgRxnK_n6v7s-otEGgfACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200720-WA0000.jpg
Analisariau
http://www.analisariau.com/2020/07/basri-dugaan-korupsi-pembangunan-rsu.html
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/2020/07/basri-dugaan-korupsi-pembangunan-rsu.html
true
8225591636268580222
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy