Bupati Buka Penyuluhan Pencegahan Peredaran Miras Dan Narkoba

PEKANBARU - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH buka secara resmi Penyuluhan Pencegahan Peredaran Miras Dan Narkoba yang ditaja...



PEKANBARU - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH buka secara resmi Penyuluhan Pencegahan Peredaran Miras Dan Narkoba yang ditaja Badan Kesbangpol (Kesatuan Bangsa dan Politik) Kabupaten Kampar di Hotel Megara Pekanbaru.

Hadir dalam penyuluhan Peredaran Miras Dan Narkoba dihadiri Kaban Kesbangpol Kampar, Anggota DPRD Komisi 1 Anshori, serta Nara sumber Alfritz C. Y Malonda dan Thomas Avito dari Kedaton Parhitha yayasan Panti Rehabilitasi Narkoba Terpadu.

Bupati Kampar yang diwakili Kaban Kesbangpol Kampar Ardi Mardiansyah, S.STP, M,Si dalam sambutannya menyampaikan kondisi peredaran Miras dan Narkoba saat ini sangat memprihatinkan dan sekaligus menjadi Maslah bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Ditambahkan Ardi Mardiansyah Penyalahgunaan Narkoba didalam masyarakat berakibat rusaknya generasi muda dan tidak akan berguna lagi bagi masa depan Bangsa, serta merusak kesehatan, sosial, Ekonomi, politik dan Budaya maupun keamanan.

“Generasi Muda Kabupaten Kampar apabila telah terpapar Miras dan Narkoba, masa depan mereka Rusak dan tidak akan berguna lagi,” ungkap Ardi Mardiansyah.

Dalam sambutan Bupati Kampar, Ardi Mardiansyah juga menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini peredaran Miras dan Narkoba dapat dihalau dan peserta dapat memahami bahaya peredaran Miras dan Narkoba.

Diakhir sambutannya Bupati Kampar mengajak seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini hingga selesai, karena Peserta Pelatihan ini akan dijadikan Penyuluh Narkoba Dikabupaten Kampar dibawah binaan Kantor Kesbangpol Kabupaten Kampar.

Sebelum Bupati Kampar berikan sambutannya, Zaid yuli.SH Kepala Seksi HAM DAN HAL Kesbangpol Kampar dalam laporan kegiatannya menyampaikan bahwa pelatihan ini bertujuan meningkatkan partisipasi masyarakat, Pemuda dan pelajar dalam pencegahan berkembangnya Miras dan Narkoba Dikabupaten Kampar.

Selain itu Zaid Yuli juga memaparkan sasaran dari kegiatan ini upaya Pemda Kampar dalam pencegahan Penyalahgunaan Narkoba, dan bahaya miras dimasyarakat. Dalam laporannya Zaid Yuli juga mengatakan pelatihan ini dimulai pada tanggal 2 hingga 25 Nopember 2019 (21 hari) serta diikuti 21 orang yang berasal dari pemuda dan masyarakat di Kabupaten Kampar serta pada tanggal 25 acara pelatihan ini ditutup secara resmi oleh Bupati Kampar yang diwakili Zaid yuli.SH Kepala Seksi HAM DAN HAL Kesbangpol Kampar.

(Sumber : Diskominfo/Humas Kampar)

Nama

Advertorial,61,Batam,4,Bengkalis,379,Berita,858,Biografi,17,Bisnis,81,Dumai,493,Dunia,81,Editorial,7,Hukum,906,Inhil,99,Inhu,35,Kampar,128,Kepri,9,Kuansing,66,Kuliner,7,l,1,Lifestyle,71,Meranti,66,Nasional,1354,Olahraga,197,Pekanbaru,460,Pelalawan,102,Pendidikan,40,Peristiwa,244,Politik,106,Redaksi,1,Riau,1368,Rohil,123,Rohul,66,Siak,106,Sumatera,147,Teknologi,62,Traveling,54,Video,63,
ltr
item
Analisariau: Bupati Buka Penyuluhan Pencegahan Peredaran Miras Dan Narkoba
Bupati Buka Penyuluhan Pencegahan Peredaran Miras Dan Narkoba
https://1.bp.blogspot.com/-7nkm2KKlfLA/Xd_P1tm08kI/AAAAAAAAKWw/xEoTHUrMs_AKpn8N9sD7RXkZ3TrRG8PwwCLcBGAsYHQ/s320/BUPATI%2BKAMPAR.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-7nkm2KKlfLA/Xd_P1tm08kI/AAAAAAAAKWw/xEoTHUrMs_AKpn8N9sD7RXkZ3TrRG8PwwCLcBGAsYHQ/s72-c/BUPATI%2BKAMPAR.jpg
Analisariau
http://www.analisariau.com/2019/11/bupati-buka-penyuluhan-pencegahan.html
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/2019/11/bupati-buka-penyuluhan-pencegahan.html
true
8225591636268580222
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy