Walikota Bersama GM Resmikan Lapangan Tembak Pertamina RU II Dumai

DUMAI - Walikota Dumai bersam GM Pertamina Refenery Unit (RU) II Dumai meresmikan acara tembak (Lapbak) Pertamina RU II di Komplek Perumahan Pertamina RU II persis dibelakang Gedung Sasana Mitra. Ahad (14/1/2018),

Peresmian lapbak Unit Kilang Pertamina (RU) II Dumai dibawah naungan Bapor yang sedang bersama Dumai Shooting Clubs (DSC) dan Partapala Shooting Clubs (DSC) dengan perlombaan shooting se-Kota Dumai.

Dalam deretannya Walikota Dumai, Syamsudin berharap, dengan diresmikannya ini bisa memberi motivasi baru bagi para pecinta olahraga untuk dapat mengasah kemampuan dan mengukir prestasi-prestasi gemilang.

Menurutnya, bandingkan dengan cabang olahraga lain, olahraga yang merupakan cabang olahraga yang membutuhkan kesinambungan kerja antara aksi dan reaksi dengan baik. Dengan demikian, setiap penembak harus memiliki ketenangan, ketahanan, dan pengontrolan diri.

"Melalui latihan menembak seseorang dilatih dan dituntut untuk berkosentrasi tinggi, bisa mengendalikan diri, dan cepat mengambil keputusan secara cepat dan tepat," ujarnya.

Karena itu, lanjutnya, untuk menjadi seorang atlet menembak yang berprestasi, maka yang mesti dilakukan adalah disiplin terhadap diri sendiri, dengan latihan yang maksimal dan terus belajar mengasah keterampilan debgan pelatih, dan selalu berusaha mencapai target yang ditentukan pelatih dalam setiap latihan.

"Atas nama Pemko Dumai sangat mengapresiasi segala bentuk kegiatan positif, bukan hanya sebagai olahraga, namun ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan SDM masyarakat sekaligus ajang silaturahmi dan mempererat oersaudaraan yang ada," tukasnya.

Sementara itu, GM Pertamina Otto Gerentaka berharap, acara ini bisa berlangsung dengan lancar dan aman.

"Menembak itu salah satu cabang olahraga yang ada di Pertamina di bawah uap," terangnya.

Dengan adanya acara tembak Pertamina ini, Otto juga mengharapkan, bisa menghasilkan atlit - atlit berprestasi di kota Dumai.

"Dengan olahraga menembak ini, kita bisa meningkatkan disiplin diri kita, Meningkatkan tali silaturahmi kita dan Meningkatkan kebersamaan kita," seandainya GM Pertamina RU II Dumai seraya mengucapkan, Selamat berbuat kepada seluruh peserta perlombaanetan.

Pantau dilapangan, peresmian lapangan tembak Pertamina RU II Dumai ini juga dengan penembakan balon dan pembukaan gorden oleh GM Pertamina RU II Dumai, Asisten II Pemko Dumai dan unsur Forkompimda disaksikan tamu undangan dan peserta menembak.

Turut hadir dalam peresmian lapangan tembak Pertamina, Plt Asisten II Pemko Dumai Syamsudin, perwakilan Korem Harianja, Dandim 0320 Letkol (Inf) Horas Sitinjak, Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan, Perwakilan Danlanal, Ketua Perbakin Dumai Rahmat, GM Pertamina RU II Dumai Otto Gerentaka , Panitia Pelaksana Seno Haryono dan Kegiatan lainnya. (dik)

Nama

Advetorial,34,Advevetorial,33,Batam,5,Bengkalis,427,Berita,2306,BeritaRiau,4,Biografi,18,Bisnis,92,Dumai,764,Dunia,81,Editorial,17,Hukum,1220,Inhil,103,Inhu,41,Kampar,139,Kepri,15,Kuansing,72,Kuliner,8,Lifestyle,93,Meranti,69,Nasional,1661,Nasionall,1,Olahraga,218,Opini,45,Pekanbaru,695,Pelalawan,237,Pendidikan,60,Peristiwa,269,Politik,173,Rau,1,Redaksi,5,Riau,2682,Riau Rohil,1,Rohil,787,Rohul,67,ROKAN HILIR,1,Siak,113,Sumatera,172,Sumatera Barat,4,Teknologi,70,Traveling,55,Video,71,
ltr
item
Analisariau: Walikota Bersama GM Resmikan Lapangan Tembak Pertamina RU II Dumai
Walikota Bersama GM Resmikan Lapangan Tembak Pertamina RU II Dumai
https://4.bp.blogspot.com/-W_SlBiQUfMg/WlsPth2diCI/AAAAAAAAH-4/uTjsaX6bSo4MRwENAxVqGD2suXjF7ftNACLcBGAs/s320/IMG_20180114_150454.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-W_SlBiQUfMg/WlsPth2diCI/AAAAAAAAH-4/uTjsaX6bSo4MRwENAxVqGD2suXjF7ftNACLcBGAs/s72-c/IMG_20180114_150454.jpg
Analisariau
http://www.analisariau.com/2018/01/walikota-bersama-gm-resmikan-lapangan.html
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/2018/01/walikota-bersama-gm-resmikan-lapangan.html
true
8225591636268580222
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy