Gubernur Riau dan Bupati Bengkalis Hadiri Pelantikan Pengurus dan Ulang Tahun IKBDS

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin berfoto bersama Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, dan sejumalh pengurus Ikatan Keluarga Batak Duri dan Sekitarnya (IKBDS), Kamis, (11/5/2017)

DURI, AnalisaRiau.com – Bupati Bengkalis, Amril Mukminin berkesempatan menghadiri acara pelantikan Pengurus sekaligus ulang tahun ke-18 Ikatan Keluarga Batak Duri dan Sekitarnya (IKBDS) periode 2017-2022, , di Lapangan Pokok Jengkol, Duri, Kecamatan Mandau,  Kamis, (11/5/2017).

Selain Bupati Bengkalis, Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman, juga menyempatkan untuk hadir pada acara tersebut. Andi sangat mengapresiasi kegiatan yang ditajai suku Batak ini, dan berharap dengan dilantiknya IKDBS, dapat lebih meningkatkan kerjasama,  solidaritas dan silaturahmi antar sesama Suku Batak. 

“ini merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa, karena menurut saya untuk mengumpulkan orang sebanyak ini sangat sulit, mungkin panitia juga telah menyiapkan tenaga yang ekstrak untuk ini. Saya memberi apresiasi terhadap IKBDS ini, dan saya harap bisa diselenggarakan kegiatan seperti ini, untuk meningkatkan kerjasama, solidaritas, serta silahturahmi sesama suku Batak ini,” ungkap Gubri yang biasa disebut Andi Rachman ini.

Selain  itu, Andi juga berharap dengan terbentuknya IKDBS ini bisa saling bersatu dan bergandeng tangan dalam membangun Riau, karena itu merupakan salah satu hal yang mahal dan sulit untuk di wujudkan.

Sementara, Bupati Bengkalis,  Amril Mukminin, dalam sambutannya, mengatakan, Kabupaten Bengkalis sangat optimis dalam mendukung peran dari organisasi IKBDS ini, karena organisasi tersebut, merupakan satu-satunya yang ada di Riau.

Lebih lanjut, Amril menghimbau, sebisa mungkin agar seluruh kaum yang terikat dengan IKBDS ini, untuk mengedepankan "Dalihan Natolu" yang merupakan budaya yang melekat dalam Suku Batak.

“Sebagaimana organisasi sosial kemasyarakatan yang ada di daerah ini, eksistensi IKBDS merupakan modal sosial dalam membangun Kabupaten Bengkalis ke depan, khususnya dalam mempercepat terwujudnya visi Kabupaten Bengkalis 2016-2021. Hal ini dikarenakan modal sosial merupakan norma informal yang memiliki kemampuan untuk mendorong kerjasama dan saling percaya antar anggota masyarakat,” ungkap Amril.

Lebih lanjut, mantan Kepala Desa Muara Basung ini, mengharapkan agar semua yang terlibat dalam kepengurusan  IKBDS yang baru saja dilantik hari ini harus solid,  bahu membahu. semuanya mesti sama-sama berbuat dan memberikan kontribusi terbaik untuk membesarkan IKBDS.

Pada kesempatan itu, Amril juga mengucapkan tahniah atas ulang tahun IKBDS yang ke-18, ia berharap agar IKBDS bisa lebih baik kedepannya, semakin berjaya dikemudian hari, serta semakin berkontribusi positif dalam mengatasi berbagai permasalahan sosial pembangunan, baik di daerah Bengkalis, maupun Provinsi di Riau.

Diakhir sambutannya, Amril mengharapkan, agar seluruh anggota keluarga besar IKBDS, untuk sama-sama berpartisipasi dalam menyukseskan seluruh tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

Kemudian, dengan semangat cinta damai, bagi anggota IKBDS yang memiliki hak pilih, untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada saat pemungutan suara.

Selain Bupati Bengkalis, dan Gubri juga turut hadir, Wakapolres Bengkalis, Kompol Taufiq Hidayat,  Ketua PP  Provinsi Riau, Anto Rahman, Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto, Anggota DPRD Bengkalis.

Kemudian, Wakil Ketua DPRD Dumai, Zainal, Pejabat di lingkup Kabupaten Bengkalis, Forkopimda Bengkalis,  Camat Mandau dan Pinggir, perwakilan dari DPR RI Effendi Sianipar, FKPPI Mandau, dan tokoh masyarakat serta warga Batak sekitarnya.***

(humas)
Nama

Advetorial,4,Advevetorial,20,Batam,5,Bengkalis,417,Berita,1630,Biografi,18,Bisnis,83,Dumai,703,Dunia,81,Editorial,16,Hukum,1110,Inhil,99,Inhu,41,Kampar,137,Kepri,11,Kuansing,70,Kuliner,8,Lifestyle,92,Meranti,68,Nasional,1578,Olahraga,199,Opini,2,Pekanbaru,586,Pelalawan,181,Pendidikan,54,Peristiwa,264,Politik,145,Redaksi,5,Riau,2060,Rohil,400,Rohul,67,ROKAN HILIR,1,Siak,111,Sumatera,159,Sumatera Barat,2,Teknologi,68,Traveling,55,Video,71,
ltr
item
Analisariau: Gubernur Riau dan Bupati Bengkalis Hadiri Pelantikan Pengurus dan Ulang Tahun IKBDS
Gubernur Riau dan Bupati Bengkalis Hadiri Pelantikan Pengurus dan Ulang Tahun IKBDS
https://1.bp.blogspot.com/-05_ZuZKSMzk/WRU45A3l_MI/AAAAAAAAF-A/DoIBfhOzw0Irl71gYPdcr6Czi4kOEZFXwCLcB/s320/IMG_20170512_112318.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-05_ZuZKSMzk/WRU45A3l_MI/AAAAAAAAF-A/DoIBfhOzw0Irl71gYPdcr6Czi4kOEZFXwCLcB/s72-c/IMG_20170512_112318.jpg
Analisariau
http://www.analisariau.com/2017/05/gubernur-riau-dan-bupati-bengkalis.html
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/2017/05/gubernur-riau-dan-bupati-bengkalis.html
true
8225591636268580222
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy