Bank Riau Kepri Serahkan CSR 6 RKB dan Tambak 10 Hektar untuk Kabupaten Lingga

Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta Bupati Lingga alias Wello menandatangani Berita Acara serah terima CSR Bank Riau Kepri, Rabu (26/04/17) di Gedung Daerah Kabupaten Lingga.

LINGGA, AnalisaRiau.com - Pemerintah Kabupaten Lingga menerima bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri (BRK) untuk pembangunan 2 Ruang Kelas Baru (RKB) Pondok Pesantren Tahfidz Baitul Qur’an Dabo Singkep, 2 RKB Pondok Pesantren Nurul Qur’an Hidayatullah, 2 Unit RKB TPA Nurul Ikhsan Desa Rantau Panjang dan pembangunan tambak seluas 10 hektar.

Penerimaan bantuan dana kemitraan itu diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Bank Riau Kepri, DR Irvandi Gustari kepada Bupati Lingga Alias Wello, Rabu (26/4/2017) sore di Gedung Daerah Kabupaten Lingga dan disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Lingga M. Nazir, Sekda Kabupaten Lingga Abu Hasyim, Komisaris BRK Taufiqqurahman serta seluruh kepala Organisasi Perangkat daerah (OPD) Kabupaten Lingga.

Dalam kata sambutannya Bupati Lingga Alias Wello menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Bank Riau Kepri, atas diserahkannya Program Kemitraan atau Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemkab Lingga. Ia berharap, langkah yang dilakukan oleh Bank Riau Kepri ini bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya yang beroperasi di Kabupaten Lingga.

Selanjutnya Alias wello juga berharap agar Bank Riau Kepri sebagai BUMD yang memberikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) terbesar untuk Pemerintah Daerah agar dapat menambah jaringan kantornya di Kabupaten Lingga. "Saya sangat apresiasi sekali dan terima kasih kepada BRK. Semoga semakin berkembang dengan program-programnya dan dapat segera membuka cabang lain lagi di wilayah Lingga ini," ucap Alias Wello.

Pada kesempatan yang sama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikan bahwa sebagai BUMD yang kepemilikan sahamnya adalah Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota di Riau dan Kepulauan Riau dan sebagai salah satu lembaga intermediasi, memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat dimana perusahaan berada. Oleh karenanya setiap tahunnya menyerahkan program kemitraan kepada pemegang saham sesuai permintaan dan program pemerintah yang dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat.

Serah terima CSR Bank Riau Kepri berupa pembangunan 2 Ruang Kelas Baru (RKB) Pondok Pesantren Tahfidz Baitul Qur’an Dabo Singkep, 2 RKB Pondok Pesantren Nurul Qur’an Hidayatullah, 2 Unit RKB TPA Nurul Ikhsan Desa Rantau Panjang dan pembangunan tambak 

Kemudian DR. Irvandi juga menyampaikan Bentuk Program Kemitraan Bank Riau Kepri yang diberikan dijalankan sesuai dengan aturan dan juga sesuai dengan permintaan Pemerintah Daerah masing-masing dan besar dananya sesuai dengan hasil rapat umum pemegang saham (RUPS) setiap tahunnya. Penggunaannya bisa berbentuk mendukung program pendidikan, program Kesehatan, sarana dan prasarana pendidikan, rumah layak huni, beasiswa dan lain sebagainya.

Sebelum penyerahan Program CSR Bank Riau Kepri antara Direktur Utama DR. Irvandi Gustari dan Bupati Lingga Alias Wello beserta Wakil Bupati M. Nizar dan Sekda Abu Hasyim menggelar pertemuan singkat, dari pertemuan tersebut setelah mendengar usulan dan pertumbuhan ekonomi dari Kabupaten Lingga, di setujui oleh Direktur Utama bank Riau Kepri untuk menaikkan status kelas cabang Bank Riau Kepri di Kabupaten Lingga dari Cabang Pembantu menjadi Cabang.

Tetapi untuk keputusan Capem mana yang akan dijadikan cabang penuh Direktur Utama Bank Riau Kepri akan mengkaji lebih lanjut bersama tim bisnisnya. Selanjutnya jaringan kantor Bank Riau Kepri baik yang di Daik Lingga maupun di Dabo Singkep juga akan dibenahi sesuai dengan motto BRK, menjadi icon disetiap daerah wilayah bisnis BRK.

Selanjutnya hasil dari pertemuan tersebut, Direktur Utama Bank Riau Kepri siap memenuhi permintaan Bupati Lingga untuk membuka jaringan kantor cabang baru di pulau Senayang yang memiliki potensi bisnis yang tumbuh dengan pesat.

Direktur Utama Bank Riau Kepri dan tim bisnis dari Batam setelah melalui jalur laut selama 3 jam, pertama menyambangi pulau Lingga, dan kota Daik adalah ibukota Lingga, selanjutnya langsung ada acara penyerahan dana kemitraan kepada Bupati Lingga dan disaksikan Wakil Bupati dan Sekda serta Asisten 1 dan Asisten 2, dan juga para Kepala OPD dan para tokoh masyarakat. Pada hari yang sama , di sore harinya, tinjauan lapangan terus dilanjutkan ke pulau Singkep yaitu kota Dabo Singkep.

Dari Pulau Lingga ke Pulau Singkep, Dirut BRK dan tim bisnis yang juga ikut serta Komisaris Taufiqqurahman, menggunakan speed boat kecil dengan berdempet dempetan. Menurut Irvandi, ini adalah indahnya berdempetan disaat mencari peluang bisnis di Lingga.

Kunjungan untuk menggali peluang bisnis ini, akan dilanjutkan langsung pada Sabtu ke KabupatenAnambas yaitu Tarempa, Matak dan Letung. Dimana ketiganya berada di 3 pulau yang berbeda.*** (halloriau)
Nama

Advetorial,34,Advevetorial,33,Batam,5,Bengkalis,427,Berita,2306,BeritaRiau,4,Biografi,18,Bisnis,92,Dumai,764,Dunia,81,Editorial,17,Hukum,1220,Inhil,103,Inhu,41,Kampar,139,Kepri,15,Kuansing,72,Kuliner,8,Lifestyle,93,Meranti,69,Nasional,1661,Nasionall,1,Olahraga,218,Opini,45,Pekanbaru,695,Pelalawan,237,Pendidikan,60,Peristiwa,269,Politik,173,Rau,1,Redaksi,5,Riau,2682,Riau Rohil,1,Rohil,787,Rohul,67,ROKAN HILIR,1,Siak,113,Sumatera,172,Sumatera Barat,4,Teknologi,70,Traveling,55,Video,71,
ltr
item
Analisariau: Bank Riau Kepri Serahkan CSR 6 RKB dan Tambak 10 Hektar untuk Kabupaten Lingga
Bank Riau Kepri Serahkan CSR 6 RKB dan Tambak 10 Hektar untuk Kabupaten Lingga
https://3.bp.blogspot.com/-tDrj9fugZco/WQMByKvlqVI/AAAAAAAAFMo/ns782y-kubkmClNZBzoXGs3Lrsn_Bg3lACLcB/s320/IMG_20170428_154717.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-tDrj9fugZco/WQMByKvlqVI/AAAAAAAAFMo/ns782y-kubkmClNZBzoXGs3Lrsn_Bg3lACLcB/s72-c/IMG_20170428_154717.jpg
Analisariau
http://www.analisariau.com/2017/04/dirut-bank-riau-kepri-dr.html
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/2017/04/dirut-bank-riau-kepri-dr.html
true
8225591636268580222
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy