Hanura Dukung Andi Rachman Jadi Gubernur Lagi

Ketua DPD Hanura Provinsi Riau, Agus Widayat, menyerahkan SK dukungan partai kepada Bakal Calon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. P...

Ketua DPD Hanura Provinsi Riau, Agus Widayat, menyerahkan SK dukungan partai kepada Bakal Calon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.
PEKANBARU - Ketua DPD Hanura Provinsi Riau, Agus Widayat, akhirnya menyerahkan langsung SK dukungan partai kepada pasangan Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung di Pilkada Riau 2018 mendatang. 
SK tersebut diserahkan langsung Agus Widayat yang didampingi sejumlah kader Hanura lainnya. SK ini yang dikeluarkan DPP Rabu (3/1/2018) itu langsung ditandatangani Ketua umum Hanura, Oesman Sapta Odang.

Hanura menyebut alasannya memilih pasangan Andi Rachman - Suyatno karena dinilai sudah berbuat dan memiliki pengalaman untuk membangun. Sehingga tidak ada pilihan lain selain pasangan berpengalaman ini.

Sebagaimana dikutip oleh cakaplah.com
"Pertimbangan kami sederhana, karena mereka sudah berbuat dan sudah berjalan apa yang dibangun ke masyarakat, jadi tinggal melanjutkan saja, "ujar Agus Widayat usai menyerahkan SK. 

Terpenting bagi Hanura adalah bagaimana agar pembangunan berjalan dengan lancar dan cepat. Sehingga jika bakal calon yang baru diusung tentunya harus dimulai dari awal lagi. 

"Tinggal melanjutkan saja, kalau yang baru tentu dari awal lagi, dan pembangunan yang sudah berjalan akan kembali dari awal lagi, "ujarnya.

Kemudian kedua calon tersebut, baik Andi Rachman maupun Suyatno, juga sudah berpengalaman menjadi pemimpin, Suyatno dua periode jadi Bupati dan Wakil Bupati juga. Sedangkan Andi Rachman juga sudah teruji.

"Jadi kami melihat sudah pasangan serasi yang bisa membangun Riau secara seimbang untuk semua wilayah di Riau, "jelasnya.

Untuk pembangunan daerah, lanjut Agus Widayat, dibutuhkan dua periode, karena periode pertama pembangunan baru 65 persen dan periode kedua bisa dilanjutkan 35 persen lagi.

"Memang pembangunan yang sudah dibuat pak Andi belum sepenuhnya 100 persen, hanya saja tinggal," jelasnya.

Agus menegaskan, untuk memenangkan Andi Rachman - Suyatno pada Pilkada mendatang, semua kader Hanura dan tim pemenangan di seluruh kabupaten/kota akan bergerak melakukan sosialisasi.

"Kebetulan kita punya tim dan mesin baru di daerah yang baru, semoga berdampak untuk dongkrak perolehan suara Andi Rachman - Suyatno," ujar Agus. 

Bagi kader yang membelot tidak patuh kepada keputusan  partai, maka dengan tegas Agus Widayat akan memecat kader tersebut. Karena SK tersebut sudah putusan DPP dan DPD.  "Ini Kebijakan DPP dan DPD, bagi yang melawan dipecat," jelasnya.

(Sumber : cakaplah.com)
Nama

Advertorial,61,Batam,4,Bengkalis,372,Berita,619,Biografi,13,Bisnis,77,Dumai,428,Dunia,76,Editorial,7,Hukum,719,Inhil,99,Inhu,33,Kampar,116,Kepri,9,Kuansing,63,Kuliner,5,l,1,Lifestyle,66,Meranti,64,Nasional,1202,Olahraga,186,Pekanbaru,377,Pelalawan,66,Pendidikan,26,Peristiwa,226,Politik,95,Redaksi,1,Riau,1160,Rohil,72,Rohul,64,Siak,104,Sumatera,126,Teknologi,41,Traveling,52,Video,58,
ltr
item
Analisariau: Hanura Dukung Andi Rachman Jadi Gubernur Lagi
Hanura Dukung Andi Rachman Jadi Gubernur Lagi
https://1.bp.blogspot.com/-tS9TzVDPXzc/Wk-vCVTxubI/AAAAAAAAH6o/nQENuMtewYkdmQ5zf7UQP8mIO_EJqcLuACLcBGAs/s320/IMG_20180105_235918.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-tS9TzVDPXzc/Wk-vCVTxubI/AAAAAAAAH6o/nQENuMtewYkdmQ5zf7UQP8mIO_EJqcLuACLcBGAs/s72-c/IMG_20180105_235918.jpg
Analisariau
http://www.analisariau.com/2018/01/hanura-dukung-andi-rachman-jadi.html
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/2018/01/hanura-dukung-andi-rachman-jadi.html
true
8225591636268580222
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy