Ari Nugroho Arsyadianto Lantik KNPI Kota Dumai

DUMAI - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD - KNPI) Kota Dumai resmi dilantik, di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanju...

DUMAI - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD - KNPI) Kota Dumai resmi dilantik, di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung, Pemerintah Kota Dumai, Senin (18/12/2017) malam.

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Ari Nugroho Arsyadianto melantik Ketua KNPI Kota Dumai, Guspian yang akan bertugas dalam periode 2017-2020.

Acara pelantikan dihadiri oleh Walikota Dumai Drs.H Zulkifli AS.Msi, Ketua DPRD, Forkominda, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Sosial Kemasyarakatan dan undangan lainnya.

Ketua DPD KNPI Prov. Riau Ary Nugroho Arsyadianto mengatakan, setelah pelantikan ini semua dapat bekerja sesuai harapan, mewujudkan visi dan misi KNPI.

” Saya mengucapkan selamat atas pelantikan ketua dan pengurus DPD KNPI Kota Dumai,” ujarnya.

Agus Tera sapa'an akbrab Guspian selesai acara pelantikan menjelaskan kepada awak media ” Saya akan membawa organisasi ini lebih maju,” katanya.

Ia mengatakan, dengan terpilih dan dipercaya dirinya sebagai ketua, berjanji akan membawa perubahan di tubuh KNPI dan mengajak semua pengurus dan anggota untuk lebih maju dan mendukung program pemerintah diberbagai aspek.

” Kami optimis KNPI lebih baik kedepannya,” sebutnya.

Ketua DPD KNPI Agus Tera tersebut
menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya acara pelantikan dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan penuh terhadap kegiatan tersebut serta menyebutkan bahwa prosesi itu merupakan wujud komitmen untuk membantu mensukseskan program pemerintah khususnya dibidang kepemudaan.

Ia berharap amanah dan kepercayaan ini mampu dijalankan dengan penuh tanggung jawab, usai pelantikan ini,dalam waktu dekat pelaksanaan musyawarah kecamatan dapat segera dilaksanakan.

Sementara itu, Zulkifli As Walikota Dumai menjelaskan, KNPI merupakan representasi pemuda Indonesia sekaligus menjadi kawah candradimuka bagi para pemuda untuk bekerja nyata, membangun semangat, kreatifitas, inovasi serta idealisme demi kemajuan bangsa.

” Untuk itu, mengharapkan kepada seluruh pengurus KNPI yang baru dilantik, agar mampu menunjukkan kinerja serta kekompakan dalam menjalankan program organisasi,” ujarnya.
Bersama pemerintah menjadi mitra dalam membangun Kota Dumai yang semakin maju dan berkembang, khususnya dapat sebagai bagian dari arah kebijakan pembangunan dalam peningkatan sumber daya manusia serta pengembangan kepemudaan.

Pada pelantikan DPD KNPI Kota Dumai Dalam hal ini mengangkat tema ‘KNPI Siap Kembalikan Rasa Nasionalieme Pemuda’
Tidak ada yang berani menyangkal bahwa indonesia merupakan satu – satunya negara kepulauan didunia yang dianugerahi dengan beragam kekayaan alam maupun kekayaan budaya. Begitu banyak budaya daerah yang tersebar diseluruh tanah air, yang kesemuanya itu bermuara menjadi budaya nasional bangsa Indonesia.

Perbedaan tersebut tidak lantas menjadi alasan untuk berpecah belah ataupun terkikisnya solidaritas dikalangan masyarakat Indonesia. hal itu tidak  pula layak untuk dijadikan benteng perlindungan bagi tumbuh berkembangnya sikap sukuisme yang pada akhirnya merupakan kendala dalam mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa. menyikapi kondisi aktual yang berkembang, bangsa ini dihadapkan pada dua tantangan.


Sebagai generasi muda bangsa Indonesia, kita harus membangkitkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air yang cenderung meredup ditengah peliknya masalah ekonomi dan politik bangsa ini, semangat akan nilai-nilai nasionalisme harus tetap dijalankan. Hal ini kita lakukan untuk mewariskan jiwa patriot dan rasa cinta tanah air kepada generasi anak cucu pada masa mendatang.(rdk/ckn/hg)
Nama

Advertorial,61,Batam,4,Bengkalis,372,Berita,621,Biografi,13,Bisnis,77,Dumai,430,Dunia,76,Editorial,7,Hukum,719,Inhil,99,Inhu,33,Kampar,116,Kepri,9,Kuansing,63,Kuliner,5,l,1,Lifestyle,66,Meranti,64,Nasional,1205,Olahraga,187,Pekanbaru,378,Pelalawan,66,Pendidikan,26,Peristiwa,226,Politik,97,Redaksi,1,Riau,1161,Rohil,72,Rohul,64,Siak,104,Sumatera,126,Teknologi,41,Traveling,52,Video,58,
ltr
item
Analisariau: Ari Nugroho Arsyadianto Lantik KNPI Kota Dumai
Ari Nugroho Arsyadianto Lantik KNPI Kota Dumai
https://4.bp.blogspot.com/-I4a6rr-YX9Y/Wjf28LzZbvI/AAAAAAAAHsQ/frMJ61k6Fsou0X10CS_DG3LI2sgW6eLKQCLcBGAs/s320/IMG_20171219_001134.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-I4a6rr-YX9Y/Wjf28LzZbvI/AAAAAAAAHsQ/frMJ61k6Fsou0X10CS_DG3LI2sgW6eLKQCLcBGAs/s72-c/IMG_20171219_001134.jpg
Analisariau
http://www.analisariau.com/2017/12/ari-nugroho-arsyadianto-lantik-knpi.html
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/2017/12/ari-nugroho-arsyadianto-lantik-knpi.html
true
8225591636268580222
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy