Bahas Pembangunan Kampar, Azis Zaenal Gelar Coffee Morning

BANGKINANG KOTA, ( ANALISARIAU) - Dalam kepemimpinan Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM dan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH,  program dalam percepatan untuk kemajuan dalam pembangunan Kabupaten Kampar terus digesa.

Sebagai tindak lanjut dalam program pembangunan Kampar tersebut, Bupati Kampar menggelar musyawarah melalui Coffee Morning bersama Forkopimda serta para kepala OPD dilingkungan pemda kampar, Senin pagi (18/9/2017).

Dalam arahannya, Azis Zaenal menyampaikan bahwa walaupun tidak setiap saat dilaksanakan acara Coffee Morning, akan tetapi komunikasi Bupati dengan Forkofimda hampir setiap hari terus dilaksanakan terkait pembangunan kampar.

Azis Zaenal juga menyampaikan, bahwa di Kabupaten Kampar iven besar Pekan Olahraga Provinsi ke - IX Riau yang hanya tinggal menghitung hari lagi akan dilksanakan perhelatannya.

Oleh sebab itu, kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (opd) Kabupaten Kampar diminta harus sudah bersiap penuh untuk menghadapi Porprov di kampar tersebut. Karena bagaimanapun Porprov akan tetap laksanakan dan dihadapi, jadi tidak ada alasan untuk kita tidak bekeja.

Intinya kita berusaha agar Porprov bisa berjalan dengan baik, sukses pelasanaan dan sukses prestasi. Dalam pelaksanaan jangan sampai ada tamu yang merasa kecewa apalagi Kuciwa."tegas Azis".

Selain itu, Azis juga menyampaikan terkait Perizinan. Baik bangunan, kebun maupun Tower. Baru beberapa waktu yang lalu pemda kampar telah mulai berbenah dalam hal perizinan lahan masyarakat yang berada di PT Ciliandra dan sudah melakukan kesepakatan pertama untuk mengambil sikap. Selain itu terkait perizinan Tower yang saat ini juga masih banyak belum memiliki izin, Dalam hal ini diminta setiap OPD terkait seperti Dinas Perkebunan, DLH maupun Dinas Perizinan untuk bekrjasama dengan baik.

Disisi lain dalam pembangunan bidang Objek Wisata, Pemda Kampar saat ini sudah mulai berbena, hal ini dimulai dari Taman Rekreasi Stanum yang dulu pernah menjadi Icon Kampar, sekarang kita sudah kembali mulai berbenah dan kembangkan. Walaupun dana malalui APBD Kampar saat ini belum bisa dituangkan untuk renovasi, tetapi allhamdullilah bantuan dari Perusahan-perusahaan yang berdomisili di Kampar bersedia memberikan bantuan melaui program Corporate Social Resposibility (CSR) yang dimilikinya.

Azis Zaenal juga menambahkan, terkait maraknya peredaran dan penyalagunaan Narkoba, pemda Kampar bersama penegak hukum terus menjalin kerjasama. Dalam hal ini juga Azis Zaenal bersama tim telah melakukan koordinasi dengan Badan Nasrkotika Nasional (BNN) untuk menjadikan Badan Narkotika Kabupaten Kampar (BNK) menjadi Badan Nasional Narkotika Kabupaten Kampar (BNNK), karena standar skor untuk menjadikan BNNK hanya 83, tetapi BNK Kamlar saat ini sudah skor 91.

Dengan demikian, sebagai penyelenggara dalam pembangunan pemda kampar Azis mengharapakan kita saling berkomunikasi untuk mebertanya dan saling memberikan jalan keluar untuk lebih baik. Mudah-mudahan dengan niat kita yang baik, insyaallah kampar yang kita cintai ini bisa maju nantinya.

Sementara itu Kepala Pengadilan Bangkinang Dwi Antoro mewakili Firkopimda Kabupaten Kampar dalam menanggapi hal yang disampaikan Azis Zaenal mengatakan, bawha banyak hal untul bisa menjalin dengan pemda Kampar.

Initinya Forkopimda memiliki niat baik untuk selalu dalam menyelesaikan semua hal termasuk dalam hal penyelesaian jalur hukum. Dengan harapan juga setiap OPD  untuk ikut membantu mengsukseskan segala program yang menjadi tujuan utama dalam kemajuan Kampar.(diskominfo).

Nama

Advevetorial,15,Batam,5,Bengkalis,407,Berita,1503,Biografi,18,Bisnis,83,Dumai,667,Dunia,80,Editorial,16,Hukum,1075,Inhil,99,Inhu,37,Kampar,134,Kepri,11,Kuansing,70,Kuliner,8,Lifestyle,85,Meranti,68,Nasional,1516,Olahraga,199,Opini,2,Pekanbaru,552,Pelalawan,174,Pendidikan,53,Peristiwa,259,Politik,131,Redaksi,5,Riau,1919,Rohil,338,Rohul,67,ROKAN HILIR,1,Siak,111,Sumatera,157,Sumatera Barat,2,Teknologi,67,Traveling,55,Video,71,
ltr
item
Analisariau: Bahas Pembangunan Kampar, Azis Zaenal Gelar Coffee Morning
Bahas Pembangunan Kampar, Azis Zaenal Gelar Coffee Morning
https://1.bp.blogspot.com/-lTIx7CrLnlA/Wb-DIhMva8I/AAAAAAAAGTU/--qUqu2oO38k3QFWDhrwh1ZVg5K-OddcwCLcBGAs/s320/IMG_20170918_152125.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-lTIx7CrLnlA/Wb-DIhMva8I/AAAAAAAAGTU/--qUqu2oO38k3QFWDhrwh1ZVg5K-OddcwCLcBGAs/s72-c/IMG_20170918_152125.jpg
Analisariau
http://www.analisariau.com/2017/09/bahas-pembangunan-kampar-azis-zaenal.html
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/2017/09/bahas-pembangunan-kampar-azis-zaenal.html
true
8225591636268580222
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy