Kapolda Riau Subuh Keliling Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Amal Jariyah

PEKANBARU (AR) - Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Zulkarnain Subuh Keliling Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Amal Jariyah Jl. Pangeran Diponegoro 3 Pekanbaru (21/7/2017).

Turut hadir Pejabat Utama Polda Riau dalam Subuh Keliling ini yaitu Dir Lantas Polda Riau Kombes Pol Drs. Tulus Ikhlas Pamuji, Karo Sdm Polda Riau Kombes Pol Benny Subandi S.IK, M. SI dan anggota yang hadir dalam ceramah Subuh keliling.

Kapolda Riau menyampaikan dalam pembuka Ceramah subuh keliling ini "Tujuan saya hadir disini yaitu saya ingin menegak kan Ukuah islamiyah diantara kita dan tetap selalu menjaga silaturahmi diantara kita" Ujar Kapolda Riau.

Dalam Konteks berbangsa dan bernegara Indonesia itu dibangun dari beragam etnis, suku bangsa dan budaya. Dan indonesia itu merupakan negara kesatuan republik indonesia yang berbeda beda suku bangsa dan budaya tapi tetap satu juga.

Saat ini banyak orang yang ingin mendirikan negara khilafah sehingga tujuan dari faham yang berkembang tersebut adalah mereka ingin mencoba  mendirikan negara khilafah. Kapolda Riau mengatakan "Seperti Isis ketika mereka mencoba mendirikan negara khilaf dan mereka kemudian menghancurkan pemerintahan yang sah seperti irak dan suriah yang mayoritas muslim dan sekarang negara tersebut hancur lebur dikarenakan isis" papar Kapolda Riau.

Selanjutnya faham Isis berpendapat apabila ada seseorang yang tidak sepaham dengan pemikirannya mereka menyebutnya dengan kafir sehingga itu semua rawan terhadap kesatuan dan persatuan bangsa indonesia yang beragam agama, suku bangsa dan negara. Paham radikal tersebut tidak bisa masuk dan diterima oleh ideologi berbangsa. Kapolda Riau mengatakan "Bahkan Paham radikal tersebut mengkafir kafirkan sesama muslim, menghalalkan darah saudara sesama muslim apabila ada paham yang berbeda dengan paham mereka sehingga mereka akan membunuhnya dan halal darahnya menurut paham mereka" Ujar Kapolda Riau

Kapolda Riau memberikan himbauan tentang Indonesia tidak kan terpecah belah kalo kita bersatu  "Maka dari itu faham seperti isis itu dilarang di negara kita guna mempertahankan bhineka tungga ika dan juga mempertahankan itu semua bukan hanya tugas nya tni polri saja tapi tugas nya kita bersama insya allah provinsi kita ini aman dan damai" Tambah Kapolda Riau.

Kapolda Riau juga menyampaikan dalam Suling Subuh Keliling ini bahwa Tugasnya polisi itu adalah tugas yang mulia yang pertama adalah memelihara kamtibmas yang kedua penegakkan hukum dan spiritnya Menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Karena dia fitrah nya menjadi pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

Selanjutnya Kapolda Riau juga mengajak masyarakat untuk bersama memberantas penyakit masyarakat dilingkungan sekitar kita seperti Miras, Narkoba, Prostitusi, Perjudian dan Pencurian. Mengenai Narkoba Kapolda Riau akan menindak tegas siapapun pelaku yang ingin bermain dengan narkoba. Kapolda Riau mengatakan "Kemarin kita telah mengamankan salah satu oknum polisi berinisial Hen yang pada saat diamankan dia melawan petugas dit res narkoba sehingga dia diberikan tindakan terukur dan akhirnya meninggal dunia dan Mengenai Narkoba akan Saya Sikat dan saya tidak main-main " Tutup Kapolda (tribratanewsriau)
Nama

Advetorial,34,Advevetorial,33,Batam,5,Bengkalis,427,Berita,2305,BeritaRiau,4,Biografi,18,Bisnis,92,Dumai,764,Dunia,81,Editorial,17,Hukum,1219,Inhil,103,Inhu,41,Kampar,139,Kepri,15,Kuansing,72,Kuliner,8,Lifestyle,93,Meranti,69,Nasional,1660,Nasionall,1,Olahraga,218,Opini,45,Pekanbaru,695,Pelalawan,237,Pendidikan,60,Peristiwa,269,Politik,173,Rau,1,Redaksi,5,Riau,2682,Riau Rohil,1,Rohil,787,Rohul,67,ROKAN HILIR,1,Siak,113,Sumatera,172,Sumatera Barat,4,Teknologi,70,Traveling,55,Video,71,
ltr
item
Analisariau: Kapolda Riau Subuh Keliling Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Amal Jariyah
Kapolda Riau Subuh Keliling Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Amal Jariyah
https://3.bp.blogspot.com/-yopcvyy1bhM/WXIAlJn8nhI/AAAAAAAAFi0/7_TXNGMKRqUx_XwOxNtAtMtH3xsWjLLiQCLcBGAs/s320/IMG_20170721_202348.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-yopcvyy1bhM/WXIAlJn8nhI/AAAAAAAAFi0/7_TXNGMKRqUx_XwOxNtAtMtH3xsWjLLiQCLcBGAs/s72-c/IMG_20170721_202348.jpg
Analisariau
http://www.analisariau.com/2017/07/kapolda-riau-subuh-keliling-sampaikan.html
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/2017/07/kapolda-riau-subuh-keliling-sampaikan.html
true
8225591636268580222
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy