Sebanyak 44 Orang Pengurus Cabang Perbakin Kota Dumai akhirnya resmi dilantik

Dumai, Senin 06 maret 2017

AnalisaRiau.com,Dumai - Sebanyak 44 Orang Pengurus Cabang Perbakin Kota Dumai akhirnya resmi dilantik, Senin (6/3) di Ballroom Grand Zuri Dumai. Wakil Sekretaris Umum Perbakin Riau, Rufdi Makhruf melantik para pengurus periode 2017-2021. Rahmad dipercaya sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang Perbakin Dumai.

Ketua Umum Pengurus Cabang Perbakin Dumai, Rahmad mengaku para pengurus baru memiliki komitmen dalam membesarkan organisasi. Namun semua program nantinya berjalan dengan kerjasama dengan semua pihak. Sehingga perbakin diberi ruang oleh pemerintah kota untuk menyentuh semua lini.

Khususnya untuk menjaring atlet menembak mulai dari dini hingga klas profesional. "Nantinya kehadiran perbakin diharapkan bisa menjadi wadah positif bagi kawula muda. Serta menjadi wadah berkumpulnya pecinta olahraga menembak," paparnya.

Wakil Sekretaris Umum Perbakin Riau, Rufdi Makhruf mengatakan bahwa fasilitas menembak masih minim. Maka Pengurus Cabang Perbakin Dumai perlu kerjasama dengan instansi yang memiliki fasilitas lapangan tembak. Sehingga pihak Perbakin Riau siap melakukan konsolidasi dengan intansi terkait.

"Kami juga bekerjasama dengan TNI/Polri. Sebab kedua instansi ini menjadi mengawasi penggunaan senjata untuk olahraga ini," paparnya.

Selain itu, proses pembibitan atlet mesti diintensifkan. Terutama atlet tembak yang berpotensi di daerah. Walikota Dumai, Zulkifli AS mengaku Perbakin Dumai tidak perlu memasang target dulu. Namun lakukan pembenahan lebih dahulu, khususnya dalam pembinaan atlet menembak yang ada di Kota Dumai.

"Fokus duli pada pembinaan. Nanti seiring pembinaan, prestasi tentu bisa diraih secara bertahap. Mulai dari level daerah hingga nasional," terangnya.

Dengan kemampuannya yang sudah malamelintang di organisasi, ketua dan sekretaris agar dapat bekerja sama untuk membawa olahraga menembak di Kota Dumai ini lebih baik dan lebih berprestasi.

"Diharapkan kawan-kawan pengurus baru yang dilantik jangan berharap banyak sama ketua namun berbuat banyaklah berbuat untuk agar organisasi dapat berjalan dengan baik dan dapat meningkatkan olahraga menembak itu sendiri. Manfaatkan teknologi untuk komunikasi guna meningkatkan fungsi organisasi. Baca ADRT dan PO organisasi agar mempunyai satu visi yang sama agar Perbakin semangkin baik dan berkobtribusilah bagi masyarakat Dumai," kata Zul As.

Perbakin diharapkan bersinergi dengan Koni dan mudah-mudahan selama 4 tahun kepengurusan dapat mengangkat olahraga menembak di Dumai dan kami sebagai pembina meski tidak pandai menembak namun akan terus membina dan memberikan bantuan guna berkontribusi bagi masyarakat Dumai, lanjut orang nomor 1 Dumai ini.

Diharapkan pengurus baru dapat mentauladani dan mengambil apa apa yang sudah dibuat oleh pengurus sebelumnya dan melakukan perbaikan untuk olehraga menembak yang lebih baik lagi,pungkas Zul As

Panitia Pelaksana Pelantikan, M.Nur mengaku terbentuknya pengurus menjalani proses yang panjang. Namun dengan semangat, akhirnya kepengurusan terbentuk. Bahkan para pengurus memiliki harapan untuk memajukan olahraga menembak di Kota Dumai.

"Apalagi sudah ada sejumlah klub menembak di Dumai, yang berada di bawah naungan Perbakin Dumai," papar Nur.

Pada kesempatan itu tampak hadir Zulkifli AS (Walikota Dumai), Letkol (Kav) Rendra Siagian (Dandim Dumai), AKBP DH Ginting (Kapolres Dumai), Kolonel Laut (P) Muhammad Risahdi (Danlanal Dumai), Mayor Lek Boy Syaiful Anwar (Dan Satradar 232 Dumai), Lettu M Daulay (Pasi Ops Den Rudal 004 Dumai), Khairuddin (Ketua Koni Dumai). (hms).
Nama

Advetorial,34,Advevetorial,33,Batam,5,Bengkalis,427,Berita,2303,BeritaRiau,4,Biografi,18,Bisnis,92,Dumai,764,Dunia,81,Editorial,17,Hukum,1219,Inhil,103,Inhu,41,Kampar,139,Kepri,15,Kuansing,72,Kuliner,8,Lifestyle,93,Meranti,69,Nasional,1659,Nasionall,1,Olahraga,218,Opini,45,Pekanbaru,694,Pelalawan,237,Pendidikan,60,Peristiwa,269,Politik,173,Rau,1,Redaksi,5,Riau,2681,Riau Rohil,1,Rohil,787,Rohul,67,ROKAN HILIR,1,Siak,113,Sumatera,172,Sumatera Barat,4,Teknologi,70,Traveling,55,Video,71,
ltr
item
Analisariau: Sebanyak 44 Orang Pengurus Cabang Perbakin Kota Dumai akhirnya resmi dilantik
Sebanyak 44 Orang Pengurus Cabang Perbakin Kota Dumai akhirnya resmi dilantik
https://4.bp.blogspot.com/-0CaRXz-5Ps0/WL0yNMJx7wI/AAAAAAAADbk/TsPuX027RskIoqD4wbVdx9lsgBYitl_MQCLcB/s320/FB_IMG_1488793977329.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-0CaRXz-5Ps0/WL0yNMJx7wI/AAAAAAAADbk/TsPuX027RskIoqD4wbVdx9lsgBYitl_MQCLcB/s72-c/FB_IMG_1488793977329.jpg
Analisariau
http://www.analisariau.com/2017/03/sebanyak-44-orang-pengurus-cabang.html
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/
http://www.analisariau.com/2017/03/sebanyak-44-orang-pengurus-cabang.html
true
8225591636268580222
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy